Note

Perkiraan AUD/USD: Masih Berjuang untuk Reli di Atas 0,7400

· Views 22

Harga AUD/USD Saat Ini: 0,7395

  • RBA mengejutkan pelaku pasar dengan sikap yang tidak begitu dovish.
  • Data terkait perumahan Australia umumnya mengecewakan pada bulan Juni.
  • AUD/USD secara teknis netral, tetapi ada kemungkinan itu bisa naik.

Perkiraan AUD/USD: Masih Berjuang untuk Reli di Atas 0,7400

Pasangan AUD/USD naik untuk hari kedua berturut-turut, meskipun masih tidak dapat memperpanjang kenaikan melampaui angka 0,7400. Pasangan mata uang ini mencapai puncaknya di 0,7408 selama jam perdagangan Asia, dengan aussie didukung oleh keputusan kebijakan moneter RBA. Bank sentral meninggalkan suku bunga di 0,1% seperti yang diperkirakan, begitu juga dengan target imbal hasil obligasi 3 tahun di tingkat yang sama. Bank sentral memutuskan untuk mempertahankan keputusan sebelumnya untuk mengurangi pembelian obligasi mingguan pada bulan September menjadi A$ 4 miliar per minggu, setidaknya sampai pertengahan November. Pembuat kebijakan menegaskan kembali bahwa mereka tidak berharap untuk menaikkan suku bunga sampai setidaknya tahun 2024.

Australia menerbitkan data terkait perumahan yang umumnya mengecewakan. Izin Mendirikan Bangunan turun 6,7% di bulan Juni, sementara KPR turun 2,5%. Pada hari Rabu, negara tersebut akan menerbitkan Indeks Kinerja Konstruksi AIG Juli, sebelumnya di 55,5, IMP Jasa Commonwealth Bank untuk bulan yang sama, dan Penjualan Ritel Juni.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Pasangan AUD/USD secara teknis netral tetapi dapat melanjutkan kenaikannya dalam waktu dekat, terutama jika suasana pasar yang positif berlanjut. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa indikator teknis berada dalam level positif, Momentum naik dan RSI stabil di sekitar 57. Sementara itu, harga berjuang di sekitar SMA 100 yang datar sementara berkembang di atas SMA 20 yang juga tanpa arah. SMA 200 mempertahankan kemiringan bearishnya jauh di atas level saat ini, menunjukkan penjual jangka panjang masih memegang kendali.

Level support: 0,7370 0,7330 0,7290  

Level resistance: 0,7410 0,7450 0,7490

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.