Note

Analisis Elliott wave dari EUR/USD untuk 29 Juli, 2021

· Views 25

Analisis Elliott wave dari EUR/USD untuk 29 Juli, 2021

EUR/USD pada akhirnya menembus dengan jelas diatas resistance penting jangka pendek di 1,1830 menunjukkan lingkaran wave iv yang telah dilengkapi dan lingkaran wave v saat ini pada pergerakan untuk reli menuju target jangka panjang di 1,2763 yang akan menyelesaikan reli wave lima dari level rendah Maret 2020 di 1,0636.

Target jangka pendek selanjutnya untuk dilihat dan ditantang terlihat di 1,1975 dan menembus disini akan memperkuat fakta bahwa lingkaran wave v telah diambil alih dan lebih banyak kenaikan menuju 1,2763 harus diperkirakan di minggu ini.

Rekomendasi Trading:

Beli EUR dan tempatkan stop anda dibawah 1,1750 untuk reli menuju 1,2763.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.