Note

5 Penyebab Demotivasi di Tempat Kerja, Gaji Tak Sesuai Salah Satunya

· Views 21
5 Penyebab Demotivasi di Tempat Kerja, Gaji Tak Sesuai Salah Satunya Karyawan (Foto: Okezone/Shutterstock)

JAKARTA – Dalam bekerja umumnya Anda mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan budaya di tempat kerja. Namun, seringkali banyak orang yang sulit untuk melakukan hal tersebut. Salah satu akibatnya, yakni demotivasi.

Demotivasi adalah kondisi di mana seseorang kehilangan semangat atau motivasi untuk melakukan sesuatu hal. Adapun demotivasi terjadi bukan tanpa alasan. Ada faktor-faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami demotivasi.

Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini saat WFH agar Bos Tidak Marah

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan kemnaker, ada lima penyebab seseorang mengalami demotivasi di tempat kerja. Mulai dari kepemimpinan yang buruk, hingga adanya bullying.

Baca Juga: Pekerja RI Workaholic Dibanding AS dan Inggris, Simak Dampak Bahayanya

“Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami demotivasi. Berikut alasannya loh Rekanaker,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (28/7/2021).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.