Note

MotionBanking dan Mastercard Perkenalkan MotionMastercard, Kolaborasi Kartu Debit dan Kartu Kredit Virtual

· Views 12
MotionBanking dan Mastercard Perkenalkan MotionMastercard, Kolaborasi Kartu Debit dan Kartu Kredit Virtual MNC Bank dan MasterCard berkolaborasi meluncurkan MotionMasterCard (Foto: MNC Media)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang mengoperasikan MotionBanking dan Mastercard menandatangani MOU untuk meluncurkan MotionMastercard. Adapun MotionMastercard adalah kartu debit dan kartu kredit virtual, pengganti kartu debit dan kredit plastik yang dapat digunakan secara digital untuk untuk pembayaran online, di bawah jaringan pembayaran Mastercard.

COO MotionBanking Teddy Tee mengatakan, MotionBanking selalu berinovasi dalam menyediakan layanan perbankan yang mudah, cepat, dan aman. Kerjasama dengan Mastercard ini menghadirkan pengalaman baru dalam dunia pembayaran digital untuk menambah kenyamanan para pengguna.

Baca Juga: Penasaran Nonton Momen Kolaborasi Strategis MotionBanking x Mastercard Pukul 14.00 Ini? Daftar di Sini!

Melengkapi produk kartu debit dan kartu kredit fisik MNC Bank berlogo Mastercard, pada kesempatan ini, MotionBanking menggandeng Mastercard untuk penerbitan kartu debit dan kartu kredit virtual. Kerjasama ini semakin mengukuhkan arah MotionBanking menjadi solusi perbankan digital yang lengkap dan terintegrasi, meminimalisir berbagai interaksi fisik menjadi full digital.

"Kami berharap hadirnya MotionMastercard akan semakin mendorong jumlah transaksi online di Indonesia yang secara konsisten mencetak rekor baru,” kata dia, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Canggih! Kartu Kredit Virtual MotionVisa dari MNC Bank (BABP) Terapkan Credit Scoring Berbasis Artificial Intelligence

Selain merilis kartu debit dan kartu kredit virtual, kemitraan ini akan menjajaki pengembangan Mobile Contactless dengan pengaktifan transaksi NFC (Near-Field Communication). Metode pembayaran ini memungkinkan smartphone yang telah memiliki MotionMastercard melakukan pembayaran tanpa kontak, cukup hanya didekatkan pada alat pembayaran merchant. MotionBanking juga berencana untuk membangun kerja sama strategis untuk penerbitan kartu virtual kolaborasi dengan para pemain e-commerce dan new economy lainnya, sejalan dengan pertimbangan solusi pembayaran tanpa kartu

Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain mengatakan Mastercard bangga dapat berkolaborasi dengan MNC Bank dalam berbagai peluang kerja sama strategis, terutama untuk peluncuran kartu debit dan kredit virtual MotionMastercard. Selain itu, Mastercard dan MotionBanking juga akan bekerja sama untuk memungkinkan transaksi mobile nirsentuh dalam waktu dekat, serta menerbitkan kartu debit dan kredit co-branding.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.