Note

Coinvestasi.com Tegaskan Sebagai Portal Informasi Resmi Blockchain dan Kripto

· Views 30

Bisnis.com, JAKARTA - PT User Acquisition Indonesia menegaskan pihaknya merupakan penyelenggara portal informasi dan konten seputar blockchain dan aset kripto melalui Coinvestasi (Coinvestasi.com).

"Coinvestasi (Coinvestasi.com) adalah portal informasi dan konten seputar Blockchain dan aset kripto bukan situs investasi," papar Felita Setiawan, Head of Operation Coinvestasi, dalam keterangan resmi, Selasa (27/7/2021).

Felita juga menegaskan, pihaknya tidak memiliki afiliasi apapun dengan situs Coinvestasi-trade.com, yang tertera dalam daftar situs yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

Coinvestasi (Coinvestasi.com) sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan nomor tanda daftar: 000218.01/DJAI.PSE/02/2021 dalam Sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Berdasarkan dokumen dari Kominfo, Coinvestasi bergerak dalam sektor usaha teknologi informasi dan komunikasi. Tanda daftar diterbitkan pada 25 Februari 2021.

Coinvestasi.com berfungsi untuk menyediakan konten informasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui, memilih, dan menggunakan platform/aplikasi blokchain.

Dengan demikian, Coinvestasi.com terjamin legalitasnya, dan bukan bagian situs investasi ilegal yang mengatasnamakan Coinvestasi, yakni Coinvestasi-trade.com.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.