Note

Bitcoin Terkerek Naik, Dapat Angin Segar dari Elon Musk

· Views 34

Bisnis.com, JAKARTA - Bitcoin diperdagangkan di atas level teknis selama akhir pekan kemarin, setelah komentar dari Cathie Wood dari Ark Investment Management LLC dan Chief Executive Officer Tesla Inc. Elon Musk membantu meningkatkan momentumnya.

Cryptocurrency terbesar di dunia ini naik di atas rata-rata pergerakan 50 hari pada hari Sabtu untuk pertama kalinya sejak 12 Mei 2021. Bitcoin kemudian naik lagi pada hari Minggu (25/7/2021), kenaikan hari kelima berturut-turut, ke level $34.609.

Bitcoin tampaknya berada dalam bahaya penurunan lebih lanjut setelah jatuh di bawah US$30.000 pada awal minggu, level yang secara luas ditandai oleh para ahli strategi karena berpotensi memacu penurunan lebih lanjut.

Bitcoin mendapatkan dorongan ketika Musk - pada konferensi "The B Word" minggu lalu - mengatakan dia ingin Bitcoin berhasil dan bahwa perusahaan eksplorasi ruang angkasa SpaceX Inc. memiliki beberapa.

Kemudian, Cathie Wood menilai perusahaan harus mempertimbangkan untuk menambahkan Bitcoin ke neraca mereka, sementara CEO Square Inc. Jack Dorsey mengatakan Bitcoin itu tangguh.

“Untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu kami melihat tanda-tanda bullish di sini dan mengharapkan Bitcoin menuju ujung atas kisaran US$30.000 hingga US$40.000,” Pankaj Balani, CEO pertukaran crypto-derivatives Delta Exchange, dikutip dari Bloomberg.

Adapun, dia melihat opsi menunjukkan bahwa level US$35.000 dapat bertindak sebagai batas tertinggi untuk Bitcoin untuk bulan Juli. Tetapi, dia menambahkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan Bitcoin akan menghadapi sedikit perlawanan antara level US$35.000 dan US$40.000.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.