Note

IMP Manufaktur Pendahuluan Jerman Naik Ke 65,6 Di Juli Dibandingkan Perkiraan 64,2, EUR/USD Tidak Terinspirasi

· Views 32
  • IMP Manufaktur Jerman di 65,6 pada bulan Juli dibandingkan perkiraan 64,2.
  • IMP Jasa di Jerman ekspansi ke 62,2 di bulan Juli dibandingkan perkiraan 59,1.
  • EUR/USD mempertahankan kisarannya di sekitar 1,1770 setelah IMP Jerman optimis.

Sektor manufaktur Jerman memperpanjang mode ekspansinya ke bulan Juli, menurut laporan aktivitas manufaktur pendahuluan dari IHS/Markit research Rabu ini.

IMP Manufaktur di ekonomi no.1 Zona Euro di 65,6 bulan ini dan 64,2 sebelumnya. Indeks melonjak ke posisi terendah tiga bulan.

Sementara itu, IMP Jasa ekspansi ke 62,2 di bulan Juli dibandingkan dengan bulan sebelumnya 57,5 ​​dan estimasi 59,1. Indeks di rekor tertinggi sejak Juni 1997.

Indeks Output Komposit Jerman IHS Markit Flash di 62,5 pada bulan Juli dibandingkan perkiraan 60,8 dan 60,1 di Juni. Indeks ini mencapai rekor tertinggi sejak Januari 1998.

Komentar penting dari Phil Smith, Ekonom Utama di IHS Markit

“Ekonomi sektor swasta Jerman tetap berada di jalur cepat menuju pemulihan, menurut survei IMP flash Juli. Didukung oleh sektor jasa yang bangkit kembali, indeks utama survei sekarang berada di rekor tertinggi dan memberi sinyal bahwa pemulihan masih memiliki momentum yang kuat pada awal kuartal ketiga.”

Implikasi FX

EUR/USD menemukan jeda dari IMP Bisnis Jerman yang optimis, meskipun mempertahankan kisarannya di sekitar 1,1770. Spot hampir tidak berubah pada hari ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.