Note

Analisis Harga 9 Juli 2021 Untuk LTC, AAVE dan DogeCoin

· Views 32

Pasar Crypto hari ini memang telah kehilangan sebesar 2,29% untuk kapitalisasi pasar. Ini terjadi dalam kurun waktu 24 jam dan menyebabkan volatilitas lebih banyak mendapatkan perhatian. Dan ini juga bisa diartikan jika LTC, AAVE dan Dogecoin mengikuti pola pasar crypto.

  • LTC

Dalam kurun waktu 24 jam, LTC memang turun sebesar 2,27 % dan Alt secara keseluruhan turun juga mencapai 4,9%. LTC di pasar saat ini memang sempat melalui titik support di harga $ 130. Dan ini sudah tidak berubah paling tidak selama seminggu ini. Namun dalam grafik 4 jam, pemulihan sempat terjadi dan LTC di perdagangan di harga $ 131,3 di pasar.

Gejolak harga turun yang terjadi di pasar juga bisa kita lihat dari indikator Bollinger Bands. Dan melihat garis bawah, RSI juga terlihat mendorong harga jatuh kembali. Meskipun ada kenaikan yang kecil, arah indikator nyatanya tetap berada di pola Bearish. Jadi mungkin LTC akan sulit mendekati harga $ 149,8 untuk saat ini.

  • AAVE

Pemulihan yang luar biasa terjadi di AAVE sejak dihitung dari bulan Juni. Bisa kita lihat tepatnya ini terjadi antara 26 Juni sampai dengan 6 Juni AAVE mengalami kenaikan sebesar 96%. Dan saat ini, AAVE diperdagangkan di area $ 305 yang mengalami penurunan sekitar 15 % dari harga $ 346.

Baca Juga:   Weiss Ratings: Pikirkan Apakah Hanya Ada 21 Juta Bitcoin

Volatilitas juga cukup tinggi untuk AAVE yang bisa kita lihat dari indikator Bollinger Bands. Dan melihat MACD, bearish pada 7 juli ini bisa menjadi indikator untuk mendorong harga arah momentum yang lebih baik. Mungkin dalam waktu dekat, AAVE tidak akan turun di bawah harga $ 235.

  • DOGE

DOGE saat ini turun sekitar 71,6% dari harga tertinggi bulan Mei kemarin. Saat itu harga Doge menyentuh $ 0,731 dan sekarang harganya $ 0,221. Melihat grafik 4 jam, Parabolic SAR juga memperlihatkan pola melayang di atas candlestick. Dan bisa diartikan, pergerakan akan mengikuti pola Bearish.

Tekanan dari para penjual memang banyak dialami oleh DogeCoin. Ini bisa dilihat dari RSI yang masih berada di sekitar garis median. Namun dari sini juga terlihat jika akan ada pembalikan harga di masa mendatang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.