Note

AUD/USD: Risiko COVID-19 Terhadap Pertumbuhan Akan Batasi Potensi Pro-Siklus – Credit Suisse

· Views 9

Lambatnya vaksinasi dan resistensi kebijakan yang berkelanjutan terhadap tekanan pasar malah membuat tim analis Credit Suisse netral terhadap dolar Australia meskipun harga komoditas kuat.

RBA kemungkinan tidak mendahului bank-bank sentral lainnya

“Kami netral, dengan kisaran target AUD/USD 0,7350-0,7730 (sebelumnya 0,7415-0,7730). Manajemen covid Australia yang ketat menciptakan profil risiko positif yang terbatas secara asimetris untuk AUD vs G10 FX lainnya, meskipun sejauh ini kinerja kuat ekonomi lokal tidak dapat disangkal.”

“Laju vaksinasi yang masih lambat dan pendekatan toleransi nol terhadap infeksi covid mengindikasikan bahwa Australia akan tetap terpapar oleh kemungkinan lockdown lebih lanjut di kuartal ketiga.”

"Stabilisasi harga bijih besi baru-baru ini juga mengindikasikan potensi yang lebih kecil untuk perbaikan lebih lanjut dalam gambaran neraca pembayaran yang mendukung, jika kenaikan harga tidak dilanjutkan kembali."

“Pertumbuhan upah dan inflasi tetap jauh di bawah target. Selama itu tetap terjadi, RBA kemungkinan akan tetap berhati-hati, dan pasar tidak akan mau mempertimbangkan kemungkinan pengurangan lebih cepat dalam stimulus kebijakan lebih dahulu dan/atau terpisah dari the Fed. Itu membuat AUD pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan mata uang di mana pergeseran kebijakan hawkish lebih aktif dibahas. Itu bisa berubah, tetapi kemungkinan membutuhkan perubahan yang jelas dalam data upah dan IHK.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.