Note

IMP Tiongkok Kalahkan Perkiraan Tetapi Di Bawah Sebelumnya

· Views 7

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (IMP) yang dirilis oleh China Federation of Logistics and Purchasing (CFLP) dan IMP Non-manufaktur resmi, juga dirilis oleh China Federation of Logistics and Purchasing (CFLP), telah keluar sebagai berikut:

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (IMP)

50,9 (jajak pendapat Reuters 50,8, bulan sebelumnya 51,0).

IMP non-manufaktur

53,5 versus 55,2 di bulan Mei.

Reaksi AUD/USD

Sesuai analisis sebelumnya, Analisis Harga AUD/USD: Penjual akan muncul di resistance kritis, harga telah meleleh ke bawah untuk menguji support bulanan:

IMP Tiongkok Kalahkan Perkiraan Tetapi Di Bawah Sebelumnya

Data tidak mempengaruhi skenario ini dengan tidak ada reaksi di pasar sejauh ini.

Tentang data tersebut

IMP non-manufaktur resmi, yang dirilis oleh China Federation of Logistics and Purchasing (CFLP), didasarkan pada survei terhadap sekitar 1.200 perusahaan yang mencakup 27 industri termasuk konstruksi, transportasi, dan telekomunikasi. Ini adalah tingkat indeks difusi berdasarkan manajer pembelian yang disurvei di industri jasa dan jika di atas 50,0 menunjukkan ekspansi industri, di bawah ini menunjukkan kontraksi.

Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (IMP) yang dirilis oleh China Federation of Logistics and Purchasing (CFLP) mempelajari kondisi bisnis di sektor manufaktur Tiongkok. Setiap pembacaan di atas 50 menandakan ekspansi, sementara pembacaan di bawah 50 menunjukkan kontraksi. Karena ekonomi Tiongkok memiliki pengaruh terhadap ekonomi global, indikator ekonomi ini akan berdampak pada pasar Valas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.