Note

Mining Masih Sulit, Inilah Yang Harus Diperhatikan Di Bitcoin

· Views 21

Penutupan BTC Minggu ini memang menunjukkan hal yang bagus. Dari berapa momentum yang ada, BTC di perdagangan dari $ 30 K dan berhasil naik ke $ 35 K. Ini memperlihatkan jika BTC masih punya tenaga untuk bergerak lebih baik di masa depan.

Terlepas dari beberapa berita negatif dari Mining di China, harga BTC memang sudah mulai membaik. Ini menunjukkan jika sang Raja masih punya kelautan untuk berjuang. Namun demikian, kemungkinan penurunan di Minggu ini juga masih ada. Beberapa orang bahkan percaya ini akan terjadi setelah melihat pola pergerakannya.

Kemana Arah Bitcoin Akan Melaju Untuk Minggu Ini?

Gejolak ekonomi yang ada di Amerika sebenarnya juga bisa saja mempengaruhi harga BTC. Suku bunga yang meningkat dan juga indeks mata uang yang mendingin juga ikut ambil bagian dalam hal ini. Namun berita positif datang dan menghilangkan kekhawatiran seperti Minggu lalu.

Robert Kiyosaki juga telah mengemukakan pendapatnya tentang hal ini. Dipercaya jika waktu terbaik adalah mempersiapkan segalanya. Dia percaya jika dalam waktu dekat akan ada kejadian besar dan masuk dalam sejarah. Jadi ini waktu terbaik untuk membuat investasi tapi harus hati-hati dalam semua perencanaan.

Baca Juga:   Cara Bitcoin Membantu Komunitas Afrika-Amerika

Penutupan Minggu ini untuk Spot, Bitcoin juga memberikan kabar yang membahagiakan. Para traders terkejut karena pergerakan harga jauh lebih baik dari ekspektasi. Bitcoin dalam penutupannya berhasil naik lebih dari $ 2000 dengan baik. Pada waktu itu, BTC berada di titik tertinggi di harga $ 35 K dan berhasil menutup diatas $ 34 K pada Minggu kemarin.

Namun dari kabar bagus ini, masih ada cukup kekhawatiran dari para penggemar Bitcoin  yang bergabung sejak 2014. Dari sisi fundamental, kabar buruk sepertinya baru akan mempunya efek dalam waktu dekat. Jadi para pemain lama ini cukup khawatir dengan apa yang akan terjadi.

Pelarang Mining di China memang berefek cukup banyak di awal berita itu muncul. Namun menurut mereka ini belum para dan masih jauh dari kata titik terburuk. Mungkin dalam waktu dekat, dampak nyata dari pelarangan Mining akan terlihat jelas. Dengan catatan, Mining belum bisa dimulai kembali.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.