Note

Kanada: IMP Manufaktur Markit Turun Ke 57 Di Mei vs. Perkiraan 57,9

· Views 22
  • IMP Manufaktur Markit di Kanada sedikit turun di bulan Mei.
  • USD/CAD terus diperdagangkan di wilayah negatif di bawah 1,2030.

Aktivitas bisnis di sektor manufaktur Kanada terus berkembang di bulan Mei meskipun pada kecepatan yang lebih lambat daripada yang terjadi di bulan April dengan IMP Manufaktur Markit sedikit lebih rendah ke 57 dari 57,2. Angka ini meleset dari ekspektasi pasar 57,9.

Mengomentari data, "Data IMP Mei mengungkapkan ekspansi kuat lainnya di seluruh sektor manufaktur Kanada dengan kenaikan solid dalam output dan pesanan baru yang terdaftar," kata Shreeya Patel, Ekonom di IHS Markit. "Para pembuat kebijakan secara khusus akan menyambut baik peningkatan yang lebih kuat dalam jumlah tenaga kerja setelah negara itu melihat tingkat pengangguran naik pasca-pandemi."

Reaksi pasar

Laporan ini tampaknya tidak memberikan dampak yang nyata pada kinerja CAD vs. para pesaingnya. Pada saat penulisan, pasangan USD/CAD turun 0,3% hari ini di 1,2025.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.