Note

Perkiraan EUR/USD: Menahan Di Tengah Hari Libur Pasar

· Views 12

Harga EU/USD saat ini: 1,2198

  • Pasar Inggris dan AS akan tetap ditutup, menghasilkan volume perdagangan yang rendah.
  • Inflasi Jerman lebih baik dari yang diharapkan di bulan Mei, naik 2,5% thn/thn.
  • EUR/USD secara teknis netral, berkonsolidasi di sekitar level 1,2200.

Perkiraan EUR/USD: Menahan Di Tengah Hari Libur Pasar

Pasangan EUR/USD diperdagangkan membosankan di awal minggu yang tenang, melayang di sekitar level 1,2200. Terendah harian ditetapkan di 1,2182, sementara kenaikan melebihi level 1,2200 yang disebutkan gagal untuk berkembang. Sementara itu, saham Eropa berada di bawah tekanan ringan, mengikuti saham-saham Asia.

Volume pasar berkurang di tengah hari libur di Inggris dan AS dan tidak adanya data tingkat pertama. Jerman menerbitkan perkiraan awal data inflasi bulan Mei, yang lebih baik dari yang diantisipasi. Indeks Harga Konsumen naik 2.5% thn/thn dan 0.5% bln/bln. UE menerbitkan Uang Beredar M3 yang menyusut ke 9,2% thn/thn di bulan April, meleset dari ekspektasi pasar. AS tidak akan mempublikasikan data ekonomi makro hari ini.

Prospek teknis EUR/USD jangka pendek 

Pasangan EUR/USD netral dalam waktu dekat. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini melayang di sekitar SMA 20 yang bearish, sementara indikator teknis berdiri tanpa arah di sekitar garis tengahnya. MA yang lebih panjang mempertahankan kemiringan bullishnya di bawah yang lebih pendek. Pasangan ini bisa mendapatkan potensi bullish begitu di atas 1,2230, sementara penjual bisa mengambil alih jika menembus di bawah 1,2165. Kedua skenario itu tampaknya tidak mungkin untuk hari Senin.

Level Support: 1,2165 1,2120 1,2070

Level Resistance: 1,2230 1,2280 1,2320

Lihat Grafik Live EUR/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.