Note

IMP Tiongkok: IMP Gabungan Resmi Bulan Mei di 54,2, Jasa Sangat Kuat

· Views 24

IMP Jasa resmi Tiongkok bulan Mei tiba di 55,2 versus 54,9 pada bulan April dan jauh di atas yang diharapkan 52,7.

Manufaktur NBS  Tiongkok bulan Mei sedikit mengecewakan, mencapai 51 versus 51,1.

Secara keseluruhan, Gabungan adalah 54,2.

"Pertumbuhan yang lebih kuat baru-baru ini dalam indeks jasa menunjukkan bahwa sektor ini mengejar dan pemulihan sedang seimbang," kata analisis di Westpac.

Sedangkan untuk manufaktur, sudah ada tanda-tanda bahwa produsen mengurangi persediaan, misalnya, di baja dan batu bara, daripada memproduksi lebih banyak, analis di TD Securities menjelaskan.

AUD/USD menunggu pengujian yang lebih dalam dari resistance 

Sementara itu, untuk AUD/USD, pembeli menguat karena data tersebut.

AUD/USD mulai bergerak ke wilayah positif di tertinggi 0,7716.

Adapun secara teknis, dalam analisis sebelumnya, dijelaskan bahwa "ada risiko kelanjutan naik pada koreksi untuk menguji lebih dalam ke resistance formasi-M sebelum berlanjut ke sisi bawah.

Banyak hal akan tergantung pada bagaimana DXY bergerak di luar resistance garis tren di DXY seperti yang ditampilkan di atas."

IMP Tiongkok: IMP Gabungan Resmi Bulan Mei di 54,2, Jasa Sangat Kuat

Tentang Indeks Manajer Pembelian Manufaktur (IMP)

Data ini dirilis oleh Federasi Logistik dan Federasi Logistik dan Pembelian Tiongkok (China Federation of Logistics and Purchasing /CFLP) yang mempelajari kondisi bisnis di sektor manufaktur Tiongkok. Setiap pembacaan di atas 50 menandakan ekspansi, sementara pembacaan di bawah 50 menunjukkan kontraksi. Karena ekonomi Tiongkok memiliki pengaruh terhadap ekonomi global, indikator ekonomi ini akan berdampak pada pasar Valas.

Tentang IMP non-manufaktur

IMP Non-Manufaktur resmi, yang dirilis oleh Federasi Logistik dan Pembelian Tiongkok (China Federation of Logistics and Purchasing /CFLP), didasarkan pada survei terhadap sekitar 1.200 perusahaan yang mencakup 27 industri termasuk konstruksi, transportasi, dan telekomunikasi. Ini adalah tingkat indeks difusi berdasarkan manajer pembelian yang disurvei di industri jasa dan jika di atas 50,0 menunjukkan ekspansi industri, di bawah menunjukkan kontraksi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.