Note

Forex Hari Ini: Dolar Mencoba Pemulihan Setelah Fed, Pukulan Data, Emas Menempel Ke $ 1.900, Crypto Naik

· Views 14

Inilah yang perlu Anda ketahui pada Rabu, 26 Mei:

Suasana pasar sangat optimis, namun Dolar dan imbal hasil turun dari Fed dan posisi terendah yang didorong oleh data. Emas bertahan di $ 1.900 dan NZD menonjol setelah keputusan hawkish RBNZ. Cryptocurrency naik tipis setelah beberapa hari yang bergejolak. Berita virus dan infrastruktur sedang diamati.

Risiko ringan: Pasar saham global bergerak lebih tinggi dan S&P 500 futures juga mengarah ke kenaikan lebih lanjut, namun pergerakannya terbatas. Investor didorong oleh masuknya lagi komentar dovish dari pejabat Federal Reserve, yang menekankan bahwa inflasi bersifat sementara dan bahwa ekonomi masih harus menempuh jalan yang panjang.

Yang terakhir mengulangi pesan ini adalah Randal Quarles dan Charles Evans. Quarles dijadwalkan untuk berbicara lagi di kemudian hari. Silvana Ternyero dari Bank of England juga mempertimbangkan, mengatakan Fed AS akan tetap akomodatif. 

Indeks Kepercayaan Konsumen Conference Board untuk bulan Mei meleset dari perkiraan dengan 117,2 poin dan penjualan rumah baru juga mengecewakan dengan 863.000 tahunan pada bulan April. Angka pertumbuhan yang diperbarui dan statistik tambahan dijadwalkan untuk hari Kamis. 

EUR/USD mengambil keuntungan dari melemahnya Dolar untuk mencapai level tertinggi sejak Januari tetapi telah mundur dari level tertinggi. Statistik COVID-19 di benua lama tetap menggembirakan.

GBP/USD tetap di bawah tekanan di bawah 1,42 karena UE dan Inggris tetap berselisih atas protokol Irlandia Utara dan karena kasus virus Corona merayap lebih tinggi di Inggris. 

NZD/USD menonjol dengan lompatan lebih dari 1% setelah Reserve Bank of New Zealand mempertahankan suku bunganya tidak berubah dan menyiratkan kenaikan suku bunga dalam agenda, bahkan mungkin untuk akhir tahun ini. 

Emas menembus di atas $ 1.900, mencapai level tertinggi sejak awal tahun ini, dan mempertahankan level ini pada saat ini. 

Cryptocurrency juga dalam jalur pemulihan, dengan Bitcoin berada di puncak level $ 40.000 dan Ethereum naik menuju $ 2.900. CEO Tesla Elon Musk terus mempromosikan Dogecoin. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.