Note

Penjualan Ritel Inggris Tiba-Tiba Melonjak 9,2% MoM Di Bulan April vs 4,5% Yang Diharapkan, GBP/USD Menguji 1,42

· Views 22
  • Penjualan Ritel Inggris berada di 9.2% MoM di bulan April, kejutan positif.
  • Penjualan Ritel Inti untuk Inggris naik 9% MoM di bulan April.
  • Cable naik menjadi 1,4200 karena Penjualan Ritel Inggris yang optimis.

Penjualan Ritel Inggris mencapai  9,2% selama sebulan di bulan April vs 4,5% yang diharapkan dan 5,4% sebelumnya. Penjualan Ritel inti, selain penjualan bahan bakar motor mobil, mencapai 9% MoM vs 4,2% yang diharapkan dan 4,9% sebelumnya.          

Secara tahunan, Penjualan Ritel Inggris rebound dengan kuat sebesar 42,4% pada bulan April versus 36,8% yang diharapkan dan 7,2% sebelumnya sementara Penjualan Ritel inti melonjak sebesar 37,7% pada bulan yang dilaporkan versus ekspektasi 31,7% dan sebelumnya 7,9%.

Poin utama (melalui ONS)

"Toko non-makanan berkontribusi terbesar terhadap pertumbuhan bulanan pada volume penjualan April 2021, dibantu oleh kenaikan kuat masing-masing 69,4% dan 25,3% di toko pakaian dan toko non-makanan lainnya."

“Volume Penjualan Ritel 42,4% lebih tinggi dari pada bulan April 2020, yang dipengaruhi oleh penguncian nasional pertama ketika pembatasan paling ketat diberlakukan; namun, tingkat pertumbuhan ini terdistorsi oleh efek dasar dan bukan merupakan panduan yang dapat diandalkan; volume penjualan 10,6% lebih tinggi dari Februari 2020, sebelum dampak pandemi virus Corona."

“Semua sektor ritel melaporkan penurunan proporsi penjualan online mereka karena toko fisik dibuka kembali selama sebulan; Akibatnya, total proporsi penjualan online turun menjadi 30,0% pada April 2021, turun dari 34,7% pada Maret 2021.”

Implikasi FX

GBP/USD  naik sekitar 15-pips lebih tinggi untuk menguji 1,4200 setelah mengalahkan Penjualan Ritel Inggris. Pasar menunggu IMP Inggris untuk dorongan baru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.