Note

Harga Ethereum Kembali Ke 4K Karena Validator Penuh Ethereum 2.0 Di Terendah 17 Bulan

· Views 36

Jumlah alamat Ethereum yang memiliki lebih dari atau sama dengan 32 Ethereum telah turun. Menampilkan ada peluang kurangnya minat di antara para pedagang dan investor untuk jadi validator penuh bagi blockchain PoS yang akan datang. Untuk saat ini, harga Ethereum berhasil pulih sampai menuju ke atas level harga 4K pada Jumat pekan lalu. Bitcoin sendiri masih mencoba menerima kembali 51K pasca penurunan candlestick Elon Musk pekan ini.

Keinginan Validator ETH2

Platform analisis data on-chain yaitu Glassnode mengungkapkan bahwa jumlah alamat Ethereum EOA yang dimiliki secara eksternal turun ke level paling rendah 17 bulan terakhir menjadi sekitar 108.915. Sampai dengan November tahun lalu, jumlahnya sekitar 127.500. Analis dari Glassnode melihat alamat Ethereum dengan paling tidak 32 ETH sebagai validator potensial di blockchain ETH2.

Pada retrospeksi, mempertaruhkan dalam protokol bukti kepemilikan Ethereum yang akan datang mengharuskan pengguna untuk menyetorkan 32 ETH untuk bisa jadi validator node penuh. Dengan ini, kreditor ETH akan bertanggung jawab menyimpan data, memproses transaksi dan menambahkan blok baru ke blockchain Ethereum.

Baca Juga:   Tingkat Kesulitan Bitcoin Naik Sebagaimana Pemulihan Tingkat Hash Rate

Fungsionalitas taruhan memiliki tujuan untuk mengamankan jaringan Ethereum sambil memastikan penghargaan ETH yang konsisten untuk entitas yang mempertaruhkan modal mereka untuk mencapai keberanian. Ini lebih lanjut jadi tanda tujuan pengembang Ethereum untuk membuat buku besar publik lebih murah, cepat dan skalabel bagi pengguna. Memastikan transisi dari PoW ke PoS mengikuti persetujuan komunitas.

Pada hari Jumat, kontrak pintar memiliki sampai 4.563.074 ETH. Alamat Kraken menjadi validator penuh di jaringan ETH cukup cepat. Bagi para investor eceran, menjadi validator penuh di jaringan Ethereum jadi hal yang sulit. Karena harus punya 32 ETH atau nilainya $128 ribu dengan harga saat ini. Biaya untuk membeli Ethereum juga naik hampir 900% sejak peningkatan Beacon Chain.

Meski begitu tidak bisa dikatakan ETH2 memiliki peminat baru yang rendah. Proyek ini memungkinkan pemangku kepentingan kecil untuk menyatukan kepemilikan ETH mereka lewat layanan pihak ketiga. Pada akhirnya ini akan membawa dana kolektif menyetorkan 32 ETH ke kontrak pintar ETH2.

Baca Juga:   Novogratz: Bitcoin Menjadi Kurang Berisiko Sebagai Investasi

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.