Note

Perkiraan GBP/USD: Optimisme Pembukaan Kembali Mendukung Pound

· Views 32

Harga GBP/USD saat ini: 1,4150

  • Kemajuan Inggris dalam pertempuran terhadap covid menunjukkan kebangkitan ekonomi yang kuat.
  • Inggris akan menerbitkan Produk Domestik Bruto Kuartal 1 Rabu ini, diperkirakan telah berkontraksi.
  • GBP/USD sangat overbought tetapi menunjukkan sedikit tanda-tanda kelelahan bullish.

Perkiraan GBP/USD: Optimisme Pembukaan Kembali Mendukung Pound

Pasangan GBP/USD mencapai 1,4166, tertinggi sejak akhir Februari, mengakhiri hari ketiga berturut-turut dengan kenaikan mendekati level tersebut. Reli ini adalah hasil dari pelemahan dolar yang terus-menerus, meskipun berada dalam lingkungan yang menghindari risiko. Tidak ada perubahan dalam perkembangan politik terbaru di Inggris, yang cenderung membatasi kenaikan pound. Sebaliknya, investor tampak fokus pada berita yang menggembirakan terkait pandemi. Inggris melaporkan penurunan tajam kematian terkait COVID-19, dengan hanya 143 kasus kritis saat ini. Pembukaan kembali mengisyaratkan kebangkitan ekonomi yang kuat di paruh kedua tahun ini.

Rabu ini, Inggris akan mempublikasikan perkiraan awal Produk Domestik Bruto Kuartal 1, yang diperkirakan sebesar -1,5% dari 1,3% pada kuartal sebelumnya. PDB bulanan, bagaimanapun, diperkirakan di 1,4%. Negara ini juga akan melaporkan Produksi industri Maret, diperkirakan meningkat sebesar 2,9%.

Prospek teknis GBP/USD jangka pendek

Pasangan GBP/USD hampir tidak mengoreksi kondisi ekstrim, dengan tidak ada tanda-tanda yang jelas dari penurunan yang akan datang. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini terus naik melampaui MA, sementara indikator teknis mundur dalam pembacaan overbought. Pasangan ini membukukan higher high dan higher low untuk hari ketiga berturut-turut, yang mempertahankan risiko condong ke sisi atas. Resistance utama adalah 1,4181, tertinggi yang ditetapkan pada 25 Februari, dengan kenaikan lebih lanjut diperkirakan setelah level tersebut dibersihkan.

Level support: 1,4110 1,4065 1,4020

Level resistance: 1,4180 1,4235 1,4290

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.