Note

Bull Run Tidak Akan Selesai Cepat Karena Pembeli Whale BTC Memberi Tanda Support 52K

· Views 29

Ketika Ethereum melewati level harga 4.000 dan beberapa altcoin melihat puncak yang paling tinggi sepanjang masa Senin kemarin, data menampilkan bahwa masih ada lebih banyak minat pembelian yang akan datang. Kegilaan aksi perdagangan mencengkeram altcoin dan Bitcoin terus mengalami aksi yang berkonsolidasi. Menjadikan sebuah tanda bahwa Bitcoin siap untuk melakukan pengujian pada resistance di 60K.

Sementara itu beberapa altcoin, terutama Dogecoin telah mengalami pendinginan sejak sepekan lalu. Pedagang masih jauh dari kelelahan dan siap untuk lebih. Hal itu bisa ditampilkan dengan tepat seperti yang disampaikan Lex Moskovski, dengan jumlah stablecoin yang masuk ke dalam bursa. Arus masuk ke dalam stablecoin ada di dalam tren naik selama beberapa bulan ini. Terlepas dari periode reset singkat dimana mereka meninggalkan bursa, arah secara luas masih jelas.

Ini jadi tanda bahwa pedagang siap dan menunggu untuk masuk ke banyak Cryptocurrency dalam jangka pendek. Cadangan stablecoin yang ada si semua bursa berada di titik yang paling tinggi lebih dari $11,5 Miliar dalam beberapa hari ini. masih di atas $11 Miliar setelah pembalikan kecil pada saat ini. Moskovski mengatakan stablecoin di bursa tetap ada pada kisaran ATH. Kecuali acara black swan, dia melihat rapat umum berakhir dalam waktu ini.

Baca Juga:   Pendiri Grup Kejahatan Cyber Transnasional Mengaku Bersalah

52K Harus Jadi Dasar BTC

Media Cointelegraph sempat mengatakan bahwa komposisi buku pesanan pertukaran, khususnya Binance mengungkapkan kurangnya interest di atas 50K. Pada waktu itu juga, Whale BTC telah mengumpulkan posisi yang signifikan di antara level harga 54K sampai 58K.

Bergabung dalam sumber daya pemantauan Whalemap, angka itu menampilkan kondisi yang aneh, kelompok Whale BTC terbesar dalam kisaran itu adalah 120K dengan harga 58K. Pedagang mata uang Cryptocurrency masih mengirimkan stablecoin ke bursa sebagai tanda bahwa kenaikan harga banyak pada aset Cryptocurrency tidak akan bisa selesai dalam jangka pendek.

Analis Whalemap dari media Cointelegraph mengatakan kelompok akumulasi paus, NVT, profil volume on-chain dan metrik on-chain lainnya menampilkan $52K sebagai dasar atau support. Sehingga bisa dikatakan bahwa bull run masih belum selesai.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.