Note

GBP/USD Dalam Mode Penemuan Harga Yang Condong Ke Atas – TDS

· Views 113

GBP/USD telah melonjak di atas 1,41, diuntungkan oleh melemahnya dolar dan dari hasil pemilu yang baik di Inggris. Dalam pandangan ekonom di TD Securities, greenback seharusnya tetap dalam nada konsolidasi sampai data menunjukkan bahwa payrolls April adalah penyimpangan temporer. Jika ada, maka seharusnya mengalihkan fokus ke mata uang di mana bank-bank sentral telah mengalami pivot 'hawkish' akan tampil vs USD. Itu termasuk pound.

Data tenaga kerja April AS yang lemah Jumat lalu membuat USD lebih lemah

“Dalam horizon jangka menengah, laporan payrolls yang lebih lemah akan memperkuat nada konsolidasi yang luas di dalam USD. Jika ada, mungkin akan membantu untuk mengarahkan fokus pada mata uang di mana pivot 'hawkish' bank sentral telah terjadi. Itu termasuk GBP setelah pertemuan BoE minggu lalu."

“GBP telah menjadi pemain terbaik hari ini, setelah hasil pemilu lokal ramah pasar diumumkan. Tidak banyak premi risiko pemilu yang diantisipasi sebelum acara (jika ada), jadi ini adalah pertanyaan terbuka tentang seberapa jauh kenaikan GBP dapat berjalan."

“Cable akhirnya mampu melakukan dorongan berkelanjutan di atas 1,40 untuk pertama kalinya sejak Februari, menjadikan ambang itu sekarang sebagai support utama di masa mendatang.”

“Melihat lebih tinggi, kita tidak memiliki banyak penarik alami sampai kita mencapai tertinggi akhir Februari di 1,4237. Ketika semua keadaan tetap sama, itu mengindikasikan bahwa kita bisa dalam sedikit pencarian harga dalam waktu dekat."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.