Note

Perkiraan USD/JPY: Penjual Mempertahankan Cengkeramannya

· Views 10

Harga USD/JPY saat ini: 108,72

  • Imbal hasil Treasury AS mengatur nada untuk USD/JPY karena saham kesulitan untuk arah.
  • Dolar Amerika adalah yang terlemah setelah data ketenagakerjaan yang mengerikan.
  • USD/JPY berisiko jatuh lebih jauh dan menembus level 108,00.

Perkiraan USD/JPY: Penjual Mempertahankan Cengkeramannya

Pasangan USD/JPY diperdagangkan di sekitar 108,70, naik untuk hari ini dan bergerak bersama imbal hasil obligasi pemerintah AS. Namun demikian, dolar adalah mata uang terlemah secara keseluruhan, di bawah tekanan terhadap sebagian besar saingan utama setelah rilis laporan ketenagakerjaan yang buruk pada hari Jumat.

Saham memulai minggu dengan nada positif, tetapi momentum memudar menuju pembukaan London, dengan perdagangan indeks Eropa beragam. Sementara itu, imbal hasil obligasi Treasury AS 10-tahun berada di sekitar 1,58%, mempertahankan kenaikan intraday yang moderat. Kalender ekonomi makro tidak berdampak pada pasangan tersebut hari Senin ini, karena baik Jepang maupun AS tidak memiliki data yang relevan untuk ditawarkan.

Prospek teknis USD/JPY jangka pendek 

Pasangan USD/JPY berisiko jatuh lebih jauh. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini bertemu penjual di sekitar SMA 20 yang bearish, yang melanjutkan penurunan di bawah SMA 200. SMA 100 yang datar memberikan support di 108,65. Indikator teknis telah berbelok ke selatan dalam level negatif, menunjukkan minat jual yang terus-menerus.

Level Support: 108,65 108,25 107,90

Level  Resistance: 109,25 109,70 110,10  

Lihat Grafik Live USD/JPY

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.