Note

USD/CAD: Loonie Bersiap Menentang Kekecewakaan Laporan Tenaga Kerja – TDS

· Views 118

Laporan ketenagakerjaan April yang lemah dari Kanada bertemu dengan data tenaga kerja yang bahkan lebih mengecewakan dari AS. Itu membuat USD/CAD relatif stabil dibandingkan dengan rekan-rekan G10 lainnya. Namun, gambaran makro yang lebih besar tetap konstruktif untuk Kanada, membuat ekonom di TD Securities masih bias jual saat rally di bawah 1,2365 setelah periode konsolidasi.

Kekecewaan April hanya bisa dilihat sebagai kejutan terbatas

“USD/CAD tetap relatif stabil dibandingkan dengan mata uang G10 lainnya segera setelah laporan ketenagakerjaan April. Ini terjadi karena AS memiliki serangkaian angka-angka ketenagakerjaan lemah yang harus ditangani. Namun, pengimbangnya tidak sempurna, dan menurut kami data AS mungkin beresonansi lebih lama dan lebih luas. Namun, kami tidak mengharapkan data hari ini akan melihat perubahan yang tahan lama dalam keseluruhan narasi pada perekonomian."

“Terendah semalam 1,2143 tetap utuh dalam USD/CAD. Ke depan, kami pikir kami cenderung melihat lebih banyak tarik-menarik di sini dalam waktu yang sangat dekat saat keadaan telah stabil. Mereka yang mencari penurunan cepat menuju terendah September 2017 di 1,2062 mungkin kecewa.”

“Kami juga berpikir risiko kenaikan tajam yang lebih tinggi juga agak berkurang. Kami melihat ruang lingkup untuk beberapa aksi jual USD/CAD yang baru terbentuk saat terjadi penembusan di bawah 1,2250 untuk mulai memikirkan kembali posisi mereka. Namun, kami belum melihat data hari ini akan memotivasi perubahan besar dalam tren secara keseluruhan. Kondisi itu membuat kami bias terhadap memudarkan rally untuk saat ini, tetapi akan menilai kembali jika ada dorongan di atas resistance penting di 1,2365.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.