Note

Altcoin Naik Ketika Bull Jadi Satu Pada Token Kapitalisasi Besar dan Proyek Layer-1

· Views 27

Pasar Cryptocurrency memberikan para investor satu hari altseason karena sebagian besar altcoin di 100 paling atas pada data CoinMarketCaps mengalami kenaikan. Beberapa token dengan tingkat kapitalisasi yang besar mencapai puncak yang paling tinggi dalam pergerakan tahunan. Semua ini terjadi karena harga Bitcoin yang terus berjuang untuk bisa menahan salah satu keuntungan yang didorong oleh peristiwa berita yang didapatkan sepanjang pekan.

Salah satu pertunjukan yang paling menonjol adalah dilakukan oleh Ethereum Classic ETC yang merupakan fork dari Ethereum mendapatkan daya tarik besar selama sepekan ini. Karena dedikasinya pada mekanisme konsensus PoW menarik perhatian penambang dan investor ritel Robinhood.

Berdasarkan data dari TradingView, menampilkan dimana pasca titik paling rendah pada 86,12 di hari Kamis, harga ETC mencatatkan kenaikan yang mengesankan sampai 81%, untuk bisa mencapai titik yang paling tinggi sepanjang masa di 179,83. Karena tingkat volume perdagangan selama 24 jam berada di rekor yaitu 39,1 Miliar.

Beberapa Cryptocurrency berkapitalisasi besar juga melihat keuntungan signifikan termasuk di antaranya Litecoin yang berada di puncak satu tahun dibandingkan BTC, dan reli Bitcoin Cash sampai 68% naik ke level harga 1.500 sejak Mei tahun 2018 lalu.

Baca Juga:   Pengadilan China: Bitcoin Adalah Aset Digital

Solusi Layer-1 Naik Bersama Peningkatan Volume Perdagangan

Ethereum mencapai titik yang paling tinggi baru sepanjang masa pada 3.605 karena kegembiraan terus berkembang mendekati hard fork London, dan implementasi EIP-1559 yang diharapkan bisa terjadi pada Juli.

Token ADA Cardano merupakan proyek peringkat 10 teratas lainnya yang mencapai puncak paling tinggi terbaru sepanjang masa pada 1,69. Kemudian Tezos XTZ juga naik 23% pasca dimulainya hari perdagangan untuk berada di titik yang paling tinggi baru pada 8,05. Beberapa pembunuh Ethereum yang hadir dari pasar bullish 2017-2018 memandang keuntungan dua digit termasuk di antaranya EOS, yang naik 50% intraday ke puncak paling tinggi pada 12,57, lalu Neo NEO juga mencatatkan aksi yang mengesankan ke titik yang paling tinggi pada level harga 128.

Sebelum pada akhirnya terjadi penurunan pasar secara luas yang berdampak ke penurunan skala cukup besar. Kenaikan altcoin telah menyebabkan dominasi pasar Bitcoin turun terus ke titik paling rendah terbaru.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.