Note

PayPal: Upaya Crypto Kita Menghasilkan Hasil Bagus Pada Laporan Pendapatan

· Views 16

Selama laporan pembaruan investor kuartal pertama 2021 dari PayPal, presiden dan CEO yaitu Dan Schulman menyampaikan bahwa aset digital telah memberikan kinerja yang sangat kuat untuk perusahaan. Dia juga merasa yakin bahwa mata uang digital Cryptocurrency dan bank sentral akan jadi kekuatan yang mendorong dalam menempa sistem keuangan yang jauh lebih adil lagi.

Menyusul keberhasilan dari langkah PayPal untuk merangkul aset Cryptocurrency, sebagian besar laporan itu berpusat pada rencana perusahaan baru-baru ini dan masa depan pada aset digital. Schulman memberikan penjelasan bahwa:

“Kami yakin dasar-dasar teknologi saat ini dari sistem keuangan kami akan ditingkatkan secara substansial selama beberapa tahun ke depan. Cryptocurrency dan mata uang digital yang dikeluarkan bank sentral bisa memainkan peran penting dalam pembentukan pemulihan yang lebih inklusif lagi dan sistem keuangan yang jauh lebih adil.”

CEO menyatakan penyedia pembayaran punya peta jalan Cryptocurrency yang luas dan direncanakan. Mencatatkan inovasi aset digitalnya akan dikejar pada kemitraan dengan pemerintah dan sesuai dengan kerangka peraturan lokal, nasional dan global.

Baca Juga:   Biaya Transaksi Bitcoin Naik Ke Dekat Puncak Sepanjang Masa

“Kami melihat banyak sekali hasil yang sangat bagus dan terjadi secara taktis dengan upaya Cryptocurrency yang kami lakukan.”

Saham perusahaan itu telah mengalami kenaikan yang mencapai 5% pada hari Rabu sebagai respon atas pembaruan laporan pendapatan pasca PayPal mengungkapkan pendapatan per saham yang lebih dari harapan pada $1,22. Pendapatan PayPal sendiri $6,03 Miliar juga lebih tinggi 2% dari harapan.

Adopsi yang Lebih Luas

Schulman kembali menegaskan bahwa adopsi aset digital oleh PayPal telah diterima secara luas, mencatat pembicaraan produktif dengan bank sentral, regulator, dan juga pejabat pemerintah dari seluruh dunia. Perusahaan menggambarkan bahwa adopsi aset digital sebagai pendukung utilitas untuk mata uang Cryptocurrency dengan memungkinkan jutaan pedagang global untuk menerima pembayaran Cryptocurrency.

Tapi transaksi yang dilakukan dengan aset digital pada jaringan pedagang PayPal saat ini diselesaikan dengan fiat. Sebuah aplikasi bernama Venmo PayPal juga mengenalkan fitur beli, jual dan tahan. Berdasarkan studi kasus 2020 ada 30% pelanggan yang sudah mulai membeli Cryptocurrency, dan ada 20% di antaranya mulai membeli di tengah pandemi virus Corona ini.

Baca Juga:   Nilai Total Terkunci Pada DeFi Dinilai Terlalu Tinggi Sampai $2,38 Miliar

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.