Note

Perkiraan AUD/USD: Naik Dalam Kisaran Masih Di Bawah 0,7820

· Views 11

Harga AUD/USD saat ini: 0,7741

  • Data Australia menunjukkan tanda-tanda peingkatan lebih lanjut pada awal Kuartal 2.
  • Aussie naik karena sentimen, mengikuti jejak indeks AS.
  • AUD/USD naik dalam kisaran, naik dibatasi oleh 0,7820.

Perkiraan AUD/USD: Naik Dalam Kisaran Masih Di Bawah 0,7820

Pasangan AUD/USD terus bolak-balik antara kenaikan dan penurunan, mengakhiri hari Rabu dengan kenaikan moderat di zona harga 0,7740. Angka-angka ekonomi makro Australia yang dirilis pada awal hari sebagian besar menggembirakan. Indeks Kinerja Konstruksi AIG mencetakdi 59,1 di bulan April, di bawah sebelumnya 61,8. IMP Jasa Commonwealth Bank untuk bulan yang sama mencetak di 58,8, sementara Izin Bangunan Maret melonjak 17,4% Bulan-ke-Bulan, sebagian besar melebihi yang diperkirakan 3%.

Nada positif dari indeks AS memberikan dukungan untuk pasangan ini, karena pembuat kebijakan AS mendinginkan ekspektasi untuk suku bunga AS yang lebih tinggi. Australia tidak akan mempublikasikan data ekonomi makro Kamis ini, tetapi Deputi Gubernur RBA Debelle akan menyampaikan pidato berjudul "Kebijakan Moneter selama Covid" di Perth.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Pasangan AUD/USD tampaknya siap untuk melanjutkan kenaikannya dalam kisaran. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan melayang di sekitar SMA 100 yang bullish, sedangkan SMA 20 kehilangan kekuatan bearishnya di bawahnya. Namun, indikator teknis telah berubah datar dalam level netral, sedangkan SMA 200 tetap datar di sekitar 0,7690. Level reistnace statis yang kuat datang di 0,7820, dengan bull memiliki peluang yang lebih baik jika pasangan ini berhasil melampauinya.

Level support: 0,7710 0,7675 0,7630

Level resistance: 0,7775 0,7820 0,7860

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.