Note

Perkiraan EUR/USD: Pembeli Akan Menyerah

· Views 14

Harga EUR/USD saat ini: 1,1999

  • Data-data yang terkait dengan jasa Uni Eropa membebani mata uang bersama.
  • Sektor pekerjaan AS terus tumbuh, menurut survei sektor swasta.
  • EUR/USD diperdagangkan beberapa pip di atas level support kritis di 1,1980.

Perkiraan EUR/USD: Pembeli Akan Menyerah

Pasangan EUR/USD melayang di sekitar zona harga 1,2000, diperdagangkan di dekat terendah baru mingguan di 1,1985. Greenback diperdagangkan beragam secara luas karena investor kesulitan untuk mengambil keputusan terhadap apakah sentimen atau kebangkitan ekonomi akan semakin membebani.

Mata uang bersama menderita dari data lokal yang lemah, karena IMP Jasa Markit akhir bulan April direvisi turun di Jerman ke 49,9. Indeks untuk seluruh UE, bagaimanapun, dikonfirmasi pada 50,5 versus perkiraan awal 50,3. AS telah menerbitkan survei ADP bulan April terkait penciptaan lapangan kerja swasta, yang meningkat dari 565 ribu ke 742 ribu, meleset dari 800 ribu yang diharapkan. Fokus sekarang adalah pada IMP Jasa ISM April, yang diramalkan di 64,3.

Prospek teknis EUR/USD jangka pendek 

Pasangan EUR/USD diperdagangkan beberapa pip di atas retracement 38,2% dari kenaikan harian terbaru di 1,1980, level support terdekat. Risiko cenderung ke sisi bawah dalam waktu dekat, dengan penembusan di bawah level tersebut kemungkinan mengkonfirmasikan perpanjangan bearish. Dalam grafik 4 jam, pasangan ini diperdagangkan di bawah SMA 20 dan 100, dengan SMA yang lebih pendek akan berpotongan di bawah SMA yang lebih panjang. Indikator teknis tidak memiliki kekuatan arah yang jelas tetapi bertahan dalam level negatif.

Level Support: 1,1980 1,1940 1,1900

Level  Resistance: 1,2045 1,2090 1,2130

Lihat Grafik Live EUR/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.