Note

BERITA SAHAM HARI RABU 05/05/2021 – ASTRA INFRA SOLUTIONS DUKUNG TARGET OPERASIONAL TOL SERANG-PANIMBANG

· Views 20

IQPlus – Astra Infra Solutions atau AIS sebagai bagian dari Grup Astra Infra siap mendukung target pengoperasian Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi 1 ruas Serang-Rangkas Bitung pada Juni 2021.

“Untuk mendukung beroperasinya Seksi I Tol Serang-Panimbang yang berdasarkan perkembangan terbaru ditargetkan Juni 2021, saat ini AIS sedang mempersiapkan operasional termasuk uji laik fungsi,” ujar Chief Executive AIS Ega N Boga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu. Ega menambahkan persiapan yang harus dilakukan adalah integrasi sistem antara Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak dengan PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WSP).

“AIS sebagai pihak pengoperasi dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak dan Tol Serang-Panimbang, tentunya akan mendukung proses integrasi ini agar berjalan lancar dan tepat waktu. Kami juga berharap persiapan yang dilakukan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan,” katanya.

AIS adalah perusahaan yang menyediakan keunggulan layanan menyeluruh dalam bidang operasional, pemeliharaan, konsultasi dan solusi bisnis lainnya yang menunjang kegiatan pengoperasian infrastruktur jalan tol.

Pada Maret 2021, AIS telah memenangkan tender pengoperasian dan pemeliharaan Tol Serang-Panimbang Seksi I Serang-Rangkas Bitung sepanjang 26,50 kilometer. Sebagai pihak yang telah mendapatkan kepercayaan, AIS senantiasa berkoordinasi dan bekerja berdasarkan komitmen WSP kepada pemerintah.

Baca Juga:   Saham Uni Emirat Arab Dicampur Pada Penutupan Perdagangan, DFM General Naik 0,49%

Sebelumnya PT Wijaya Karya (Wika) Serang-Panimbang selaku pelaksana pembangunan Tol Serang-Panimbang memastikan pengerjaan fisik Seksi 1 dari Serang hingga Rangkasbitung akan selesai pada April 2021.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.