Note

Bitcoin Mencapai 57K Dalam Kenaikan Cepat, Hampir Menghapus Penurunan April

· Views 18

Bitcoin merebut kembali level harga pada 57K dalam pergerakan 30 April kemarin. Karena adanya kejutan aksi bullish akhir bulan yang cukup membuat para pelaku pasar dan investor terkejut. Sementara itu pada data pasar dari TradingView menampilkan dimana Bitcoin bergerak naik sampai 5% selama beberapa jam pada hari Jumat dalam beberapa nilai saja dari penutupan bulanan di April ini.

Sementara itu saat ini harga Bitcoin masih bertahan di sekitar level harga 57K dan terus fokus. BTCUSD harus bisa melewati level harga 58,8K untuk bisa menghindari penutupan bulan April dengan candlestick merah. Dari sisi aktivitas media sosial, para pelaku pasar dan investor menampilkan dimana option $4,2 Miliar bulan ini sudah kadaluwarsa dan dengan ini mungkin jadi ruang bagi Bitcoin untuk bergerak.

Dilansir dari media Cointelegraph, dimana peristiwa kadaluwarsa cenderung menekan harga sebelumnya. Namun reli bantuan pasca factum sangat berbeda sekali dalam hal kekuatan dan terkadang tidak muncul sama sekali.

Banyak Penurunan Di April

Baca Juga:   Yearn Finance Mengumumkan Merger Lain Dengan Protokol Peminjaman Cream

CIO dari Moskovski Capital yaitu Lex Moskovski mengatakan bahwa komposisi pasar pada hari itu menyebabkan optimisme mulai hidup. Kenaikan harga Bitcoin telah mendapatkan dorongan. Pendanaan bahkan turun tipis. Dia juga mengacu pada tingkat pendanaan yang ada di bursa dengan penurunan yang jadi gambaran bahwa posisi short membayar posisi long sebagai tanda klasik adanya momentum kenaikan yang bisa diperpanjang.

Permintaan pembeli spot juga menandakan bahwa BTC dibeli tanpa leverage yang artinya perpindahan yang lebih organik dari koin asli ke dompet pribadi. Beberapa hari yang lalu, harga Bitcoin tampak sedang dalam perjalanan untuk bisa menutupi aksi harga mengecewakan selama April dan menjadi yang paling suram sejak 2015 lalu. Sangat kontrak sekali dengan tren secara umum yang terjadi dua belas bulan ini.

Upaya bagi Bitcoin untuk bisa melewati bulan April dengan sinyal hijau akan terus menjadi perhatian. Karena Bitcoin hanya harus bisa melewati level harga 58K di atasnya untuk bisa membuat sebuah candlestick bulanan dengan warna hijau. Sehingga bisa juga memperbaiki tren yang sempat sangat suram sekali.

Baca Juga:   Kelompok Paus Bitcoin Menampilkan Harga $14.000 Sebagai Titik Penting Untuk Bullish BTC

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.