Note

EUR/USD Pertahankan Bias Bullish, GBP/USD Bidik 1.40

· Views 9

Kenaikan EUR/USD dan GBP/USD berlanjut pada sesi perdagangan kemarin. Euro sukses naik di atas level kunci 1.20, sementara Pound menanjak hingga nyaris menyentuh batas 1.40. Pada hari ini (20/April), Euro dan Pound masih menguat versus Dolar AS. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Performa kuat EUR/USD kemarin mengantarkan harga melejit di atas R2 dan 1.20. Melihat reli bullish yang saat ini masih berlanjut, analis EXCO memproyeksikan penguatan menuju R1 dan 1.21. Di sisi lain, harga bisa berbalik turun menyentuh Pivot Point jika sentimen bearish mengambil alih.

EUR/USD Pertahankan Bias Bullish, GBP/USD Bidik 1.40

 

Poundsterling meroket dan menutup sesi perdagangan kemarin di atas 1.398. Meski penguatan harga mulai melambat, bias pergerakan hari ini masih cenderung bullish dan berpotensi menembus level 1.40. Akan tetapi, sebaiknya waspadai juga risiko koreksi yang bisa menekan harga ke area EMA 77.

EUR/USD Pertahankan Bias Bullish, GBP/USD Bidik 1.40

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.