Note

Forex Hari Ini: Pasar Bervariasi Di Tengah Imbal Hasil Yang Jatuh, Crypto Pulih, Berita Virus Dipantau

· Views 38

Inilah yang perlu Anda ketahui pada hari Senin, 19 April:

Pasar telah memulai pekan yang baru dalam suasana yang beragam, karena imbal hasil Treasury AS tetap tertekan meskipun data AS optimis. Cryptocurrency mencoba pulih setelah kehancuran akhir pekan. Meningkatnya kasus COVID global dan meningkatnya upaya vaksinasi diamati. 

Pasar beragam:Saham Asia dan futures AS stabil setelah penutupan pekan lalu lebih tinggi secara signifikan. Pengembalian obligasi sepuluh tahun AS tetap di bawah 1,60%, agak membantu saham. 

Cryptocurrency telah mencoba pulih setelah runtuh selama akhir pekan. Bitcoin diperdagangkan sekitar $ 57.000 setelah turun di bawah $ 52.000 pada hari Ahad dan mendekati $ 65.000 pekan lalu. Ethereum dan XRP meniru gerakan BTC sementara Dogecoin menonjol dengan kenaikan yang cepat. Pergerakan tajam terjadi setelah Coinbase, salah satu bursa aset digital terbesar di dunia, yang terdaftar di Wall Street. 

EUR/USD diperdagangkan di bawah 1,20 karena ketidakpastian politik di partai CDU yang berkuasa di Jerman masih berlanjut, sementara lebih banyak suntikan. Keputusan suku bunga Bank Sentral Eruopean ditunggu pada hari Kamis. 

GBP/USD berpegang teguh pada kenaikan sekitar 1,3850 karena hampir setengah populasi telah menerima setidaknya satu inokulasi. Emas telah mempertahankan kenaikannya, mendapatkan keuntungan dari imbal hasil AS yang rendah dengan XAU/USD melayang di atas $ 1.770.

AS mencapai 40% populasinya dengan satu suntikan, karena semua orang Amerika sekarang ditawari vaksin, tetapi kasus COVID-19 terus meningkat di beberapa negara bagian. Pembukaan kembali mendorong aktivitas ekonomi seperti yang terlihat pada lompatan 9,8% di bulan Maret dalam penjualan ritel dan penurunan tajam dalam klaim pengangguran menjadi 576.000. 

Di sisi lain, kasus virus Corona global terus meningkat, mencapai rekor baru di atas lima juta per pekan. India adalah salah satu negara yang mengalami peningkatan tajam. 

Di Tiongkok, Huarong, seorang manajer aset bermasalah, telah membayar hutang obligasi yang besar, mengurangi kekhawatiran yang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Ekonomi terbesar kedua di dunia tumbuh dengan kecepatan tahunan yang cepat pada kuartal pertama tahun ini, tetapi ekspansi output industri agak mengecewakan. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.