Note

Forex Hari Ini: Dolar Mengabaikan Penurunan Imbal Hasil, Emas Bersinar, Kepercayaan Konsumen Diawasi

· Views 81

Inilah yang perlu Anda ketahui pada hari Jumat, 16 April:

Dolar AS naik setelah penjualan ritel yang kuat, meskipun imbal hasil turun dan di depan kepercayaan konsumen. Emas dan minyak lebih tinggi. Data Tiongkok agak meleset dari perkiraan, menyebabkan beberapa kehati-hatian pasar di tengah kenaikan yang sedang berlangsung. Cryptocurrency sedang naik daun. 

Obligasi AS telah menerima permintaan yang sehat  mendorong imbal hasil lebih rendah meskipun data AS optimis. Penjualan Ritel melonjak 9,8% pada bulan Maret, jauh lebih baik dari yang diharapkan, sementara klaim pengangguran jatuh ke 576.000, secara signifikan melebihi perkiraan juga. Dolar bereaksi positif terhadap data tersebut, dengan EUR/USD mundur dari 1,20 dan GBP/USD tergelincir menuju 1,38.

Emas mendapat keuntungan dari pengembalian yang lebih rendah atas hutang AS, naik di atas $ 1.760. Harga minyak juga tetap tinggi di tengah ekspektasi permintaan yang kuat. 

Tiongkok melaporkan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 18,3% pada kuartal pertama 2021, meningkat akibat pandemi pada periode paralel pada tahun 2020. Namun, hasil industri mengecewakan dengan peningkatan sebesar 14,1%, menuangkan air dingin pada kegembiraan untuk pemulihan global .

Data AS: Sebagian besar data AS lainnya menunggu para pedagang, termasuk Building Permits, Housing Starts, dan pembacaan Sentimen Konsumen awal Universitas Michigan untuk bulan April. 

Lihat Pratinjau Konsumen Michigan AS April: Kebahagiaan Akan Segera Terjadi

Virus Corona: Kampanye vaksinasi AS berlanjut dengan kecepatan penuh, dengan lebih dari tiga juta dosis disuntikkan per hari. Pihak berwenang terus menilai masalah keamanan seputar inokulasi Johnson & Johnson, dan itu mungkin berlangsung berminggu-minggu. Prancis telah melampaui tonggak kematian suram COVID-19 karena Prancis dan banyak negara Eropa lainnya berjuang dengan gelombang infeksi yang keras. 

Cryptocurrency telah mundur dari level tertinggi, dengan Bitcoin diperdagangkan di bawah $ 62.000, Etehreum sekitar $ 2.400 dan XRP di bawah $ 1,70. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.