Note

DOGE Naik 80% Untuk Jadi Cryptocurrency 10 Besar Berdasarkan Kapitalisasi Pasar

· Views 11
 

Dogecoin, Cryptocurrency mirip meme yang terkenal terus mengundang hype penuh kasih sayang dan cemoohan yang tersembunyi, telah mencatatkan beberapa keuntungan besar di pasar Cryptocurrency selama pekan ini. Saat ini Cryptocurrency meme diperdagangkan di sekitar level harga $0,137 atau mencatatkan kenaikan 86% selama 24 jam terakhir dan selama sepekan sudah naik di atas 122%.

Reli ini telah mengamankan tempat untuk berada pada 10 Cryptocurrency terbesar di dunia didasarkan pada tingkat kapitalisasi pasar jika melihat data dari CoinMarketCap. Kenaikan tajam DOGE mencerminkan iklim yang sangat bullish di pasar mata uang Cryptocurrency yang lebih luas saat ini.

Listing Nasdaq dari bursa mata uang Cryptocurrency utama AS daham COIN Coinbase telah semakin menambahkan kegembiraan yang terjadi, dan berkontribusi pada reli yang memecahkan rekor untuk Bitcoin dan Ethereum pekan ini.

Dukungan Orang Terkenal

Namun pergerakan harga parabola koin lelucon juga memiliki peluang mencerminkan dukungan yang konsisten pada koin oleh beberapa orang terkenal seperti Elon Musk, Snoop Dogg dan masih banyak lagi.

Baca Juga:   Pengguna Twitter Bisa Saling Mengirim Crypto Dengan Torus

Sementara itu peran Elon Musk dalam aksi kenaikan profil koin sangat mencolok bahkan telah memicu sebuah gosip pada bulan Februari kemarin mengenai kemungkinan dilakukannya investasi oleh regulator sekuritas AS yaitu SEC atas kemungkinan pengaruhnya terhadap harga DOGE.

Koin itu sudah mengumpulkan jumlah pengikut di banyak media, olahraga dan juga bidang hiburan. Dalam sebuah postingan Twitter, Mark Cuban menyatakan bahwa toko barang dagangan The Dallas Mavericks telah melihat peningkatan sampai 550% dalam transaksi pada DOGE selama sebulan ini.

Dia menjelaskan bahwa telah mampu menjual sampai lebih dari 122 ribu Doge dalam bentuk merchandise kepada para konsumen. Cuban juga mengklaim toko merchandise tim bola basket telah jadi pedagang Dogecoin yang paling besar di dunia sampai saat ini.

Sebagai tanda yang lebih lanjut dari kesehatan yang berbasis penggemar, nama Dogecoin merupakan sebuah grup yang ada kaitannya dengan Cryptocurrency paling aktif nomor tiga di Reddit pada awal bulan ini. bahkan hanya tertinggal dari grup dengan nama CryptoCurrency dan Bitcoin yang terkenal. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan Massari’s Mira, Christanto.

Baca Juga:   Harga Bitcoin Naik 5% Setelah Kongres AS Mengesahkan Promosi $900 Miliar Untuk Bitcoin

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.