Note

Perkiraan GBP/USD: Pembukaan Kembali Ekonomi Inggris Mendukung Sterling

· Views 20

Harga GBP/USD saat ini: 1,3739

  • Pembukaan kembali ekonomi Inggris terus berlanjut, memberikan dukungan kepada pound.
  • PDB bulanan Inggris diperkirakan sebesar 0,6% Bulanan di bulan Februari, meningkat dari -2,9%.
  • GBP/USD masih berisiko jatuh lebih jauh meskipun sudah pulih baru-baru ini.

Perkiraan GBP/USD: Pembukaan Kembali Ekonomi Inggris Mendukung Sterling

Pasangan GBP/USD memantul dengan baik dari rendah intraday 1,3668 untuk mencapai tinggi harian 1,3776 selama jam perdagangan London. Pound mendapat manfaat dari fase baru pembukaan kembali ekonomi di Inggris karena negara tersebut membuka kembali pub, restoran, dan secara umum, pengecer non-esensial, Dengan tidak adanya katalis lain. Inggris akan mempublikasikan Selasa ini Neraca Perdagangan Maret dan Produksi Industri Februari, yang terakhir ini, diperkirakan naik 0,5% Bulanan. Inggris juga akan merilis Produk Domestik Bruto Februari, diperkirakan 0,6% Bulanan, naik dari -2,9% di bulan Januari.

Prospek teknis GBP/USD jangka pendek

Pasangan GBP/USD turun dari tinggi harian yang disebutkan untuk menetap di sekitar 1,3740. Potensi bullish tetap terbatas, menurut grafik 4 jam, karena indikator teknis tidak dapat memasuki level positif, menurun dari pembacaan netral. Pasangan ini saat ini berkembang beberapa pip di atas SMA 20 yang bearish, tetapi di bawah SMA yang lebih panjang, dengan SMA 100 memberikan resistance dinamis di sekitar 1,3790. Selama pasangan ini bertahan di bawah level tersebut, risikonya condong ke sisi bawah.

Level support: 1,3700 1,3665 1,3620

Level resistance: 1,3790 1,3815 1,3860

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.