Note

Live Now! Transaksi Digitalisasi & Bisnis Internasional BNI

· Views 4

Jakarta, CNBC Indonesia - BNI Investime Week hari ke-4 pada program Profit akan mengulas dua tema yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Tema tersebut akan dibagi menjadi dua sesi. Pertama pada pukul 10.30 sampai 11.00 WIB yaitu "Aman Bertransaksi di Era Digitalisasi". Tema kedua adalah "Bisnis Internasional di 1 Tahun Pandemi" pada pukul 11.00 sampai 11.30 WIB.

BNI Investime Week yang merupakan all in one program yang tersaji seminggu penuh di CNBC Indonesia TV maupun www.cnbcindonesia.com. BNI Investime Week berlangsung selama 5-11 April 2021.


Selain menyajikan informasi yang menarik, pembaca dan pemirsa CNBC Indonesia bisa langsung berinteraksi melalui QR Code dalam semua program eksklusif yang ditayangkan CNBC Indonesia TV.

Tak hanya mendapatkan informasi menarik, pembaca dan pemirsa setia CNBC juga bisa mengantongi hadiah jutaan rupiah. Hadiah tersebut diantaranya BNI Simponi dengan cara Scan QR Code pada layar dan menangkan uang tunai Rp 500 ribu rupiah untuk 5 orang pemenang yang berlaku selama periode 5-11 April.

Kemudian BNI Mobile Banking dengan cara scan QR Code pada layar. Download Aplikasi BNI Mobile Banking dan menangkan uang tunai senilai Rp 500,000 untuk 10 orang pemenang setiap harinya mulai tanggal 5-9 April 2021. Dapatkan juga Grand Prize uang tunai senilai Rp 1,000,000 untuk 7 orang pemenang dan BNI Tap Cash Rp 500,000 untuk 10 pemenang yang akan dipilih di akhir pekan BNI Investime Week. Periode 5-11 April 2021.

Selanjutnya adalah BNI Griya dengan cara scan QR code dan menangkan Tap Cash BNI senilai Rp 500,000 untuk 10 orang pemenang, periode 5-11 April.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, saksikan terus BNI Investime Week di CNBC Indonesia Televisi dan livestreaming di CNBCIndonesia.com.


(yun/yun)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.