Note

Perkiraan EUR/USD: Menunggu Biden dan The Fed

· Views 11

Harga EUR/USD saat ini: 1,1883

  • Federal Reserve AS akan merilis Risalah pertemuan terbaru.
  • Markit merevisi naik IMP Jasa untuk Uni Eropa pada bulan Maret.
  • EUR/USD sudah overbought dalam waktu dekat, potensi bearishnya masih terbatas.

Perkiraan EUR/USD: Menunggu Biden dan The Fed

Pasangan EUR/USD mendekati level 1,1900 setelah mendorong data UE yang mendukung mata uang bersama sementara imbal hasil Treasury AS yang lebih lemah merusak greenback sepanjang paruh pertama hari ini. Markit menerbitkan pembacaan akhir dari IMP Jasa Maret untuk UE, dan kebanyakan dari mereka direvisi naik. Indeks Jerman dikonfirmasi di 51,5, sedangkan untuk seluruh Uni, dicetak di 49,6, lebih baik dari perkiraan sebelumnya 48,8.

Sementara itu, saham tetap berada di sekitar level pembukaannya karena investor menunggu pidato Presiden AS Joe Biden dan Risalah Rapat FOMC. AS baru saja merilis Neraca Perdagangan Barang Februari, yang mencatat defisit $71,1 miliar, lebih buruk dari perkiraan $-70,5 miliar.

Prospek teknis jangka pendek EUR/USD

Pasangan EUR/USD sedikit mundur dari tertinggi harian 1,1898 tetapi mempertahankan sebagian besar kenaikan intradaynya. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini telah mencapai kondisi overbought dan mungkin mengoreksi lebih rendah, meskipun potensi turunnya terbatas. Dalam kerangka waktu yang disebutkan, indikator teknis bertahan dalam level overbought tanpa kekuatan terarah, sementara pasangan ini terus berkembang di atas SMA 20 dan 100, dengan SMA yang lebih pendek naik di bawah SMA yang lebih panjang.

Level Support: 1,1840 1.1795 1.1750

Level Resistabce: 1,1910 1,1950 1,1995

Lihat Grafik Live EUR/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.