Note

Perkiraan GBP/USD: Retracement Tajam Dari 1,39 Mengisyaratkan Penurunan Lebih Lanjut

· Views 19

Harga GBP/USD saat ini: 1,3824

  • Gema Brexit memengaruhi jasa keuangan dan berdampak pada pound.
  • Data Inggris yang dijadwalkan untuk hari Rabu dapat memberikan dukungan untuk mata uang Inggris.
  • GBP/USD berada di bawah tekanan ringan, dengan bear mendapatkan kendali.

Perkiraan GBP/USD: Retracement Tajam Dari 1,39 Mengisyaratkan Penurunan Lebih Lanjut

Pasangan GBP/USD mencapai puncak 1,3905 di awal hari, di mana ia bertemu dengan tekanan jual yang kuat. Pasangan ini mundur menuju 1,3817 dan tetap di bawah tekanan sepanjang hari, meskipun dolar melemah, mengakhiri hari tidak jauh dari rendah yang disebutkan. Tidak ada katalis khusus di balik penurunan pound, meskipun gaung Brexit mungkin ada hubungannya dengan itu. Inggris dan UE sepakat untuk melanjutkan pembicaraan dan kerja sama di bidang jasa keuangan minggu lalu, meskipun sektor tersebut, yang menyumbang 7% dari total output Inggris, telah dibiarkan dalam posisi tidak kompetitif setelah kerajaan secara resmi meninggalkan Uni.

Pada hari Rabu, Markit akan mempublikasikan pembacaan akhir IMP Jasa , diharapkan tidak berubah dari perkiraan awal 56,8.

Prospek teknis GBP/USD jangka pendek

Pasangan GBP/USD berubah menjadi bearish dalam waktu dekat, mengikuti retracement tajam dari area 1,3900. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini kembali di bawah semua MA, dengan SMA 20 kehilangan kekuatan bullishnya. Indikator teknis menyeberang ke level negatif sebelum kehilangan kekuatan terarah, masih condong pada risiko yang mendukung bear.

Level support: 1,3810 1,3765 1,3720

Level resistance: 1,3865 1,3905 1,3950

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.