Note

Kantongi Laba September Sebesar 33%, Saham Vimeo Melonjak

· View 37

Saham Vimeo (NASDAQ:VMEO) berakhir melonjak 13% lebih pada Rabu usai perusahaan melaporkan lonjakan pendapatan tahunan sebesar 33% pada bulan September.


Pendapatan di bulan Agustus telah tumbuh sementara pendapatan bulan Juli naik sebesar 35%. Perusahaan mengatakan belum menyelesaikan laporan keuangannya untuk September.


Lonjakan pendapatan ini menyusul pertumbuhan pelanggan serta pendapatan rata-rata per pengguna yang besar. Basis pelanggan pada akhir September naik 14% dari bulan yang sama tahun lalu. Angka itu telah meningkat 15% pada bulan Agustus.

Kantongi Laba September Sebesar 33%, Saham Vimeo Melonjak

September ARPU naik 16%, mengikuti kenaikan 15% di masing-masing dari dua bulan sebelumnya periode tahun ke tahun. Vimeo adalah perusahaan solusi perangkat lunak video lengkap yang melayani bisnis — diharapkan mencapai pangsa pasar senilai $70 miliar pada tahun 2024.


Saham perusahaan melakukan debut di Nasdaq pada 25 Mei silam. Namun harga turun 16% setelah menyentuh level tertinggi $58 saat debut. Harganya telah jatuh lebih dari 48% dari nilai sejak saat itu.


Pendapatan kuartal I Vimeo telah meningkat 57% YoY menjadi $89,4 juta. Kerugian operasional telah menyusut menjadi $5,6 juta dari $17,2 juta.


Sumber: Investing

Hak cipta isi berita dimiliki oleh pemilik asli


Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login