Note

Pemilik Kartu Hadiah Bitcoin Kumpulkan 124 BTC

· View 40

Bitcoin (BTC) ternyata menjadi hadiah yang jauh lebih menarik daripada miles maskapai atau hadiah cashback lainnya, menurut data baru dari BlockFi.


Sudah tiga bulan sejak startup pinjaman kripto yang berbasis di New York meluncurkan kartu kredit hadiah Bitcoin yang didukung Visa, BlockFi Rewards Visa Signature Credit Card, kepada pelanggan. Kartu ini menawarkan hadiah dalam Bitcoin daripada menggunakan sistem poin yang lebih tradisional.

Pemilik Kartu Hadiah Bitcoin Kumpulkan 124 BTC

Menurut perusahaan, jika rata-rata pemilik kartu hadiah Bitcoin melanjutkan kebiasaan berbelanja yang terlihat dalam tiga bulan pertama ini, mereka akan berada di jalur untuk menghabiskan rata-rata lebih dari 30.000 dolar per tahun. Ini hampir enam kali lipat dari rata-rata 5.111 dolar per pemegang kartu di Amerika Serikat.


"Fakta bahwa pemegang kartu mondar-mandir dengan transaksi lebih dari 2 miliar dolar dalam pengeluaran tahunan memperkuat misi BlockFi untuk memberi klien akses yang lebih luas ke produk dan layanan keuangan yang memungkinkan mereka berinvestasi dalam cryptocurrency dengan lebih mudah," kata Co-founder dan CEO BlockFi Zac Prince melansir pada Cointelegraph, Kamis (14/10).


BlockFi mengatakan, kartu hadiah Bitcoin-nya telah tumbuh melewati 50.000 pemilik di seluruh 49 negara bagian, tidak termasuk New York, di mana kartu itu tidak tersedia. California menyumbang lebih dari 20% dari total pengeluaran. Sementara, Washington D.C., California, Texas, dan Florida mengikuti sebagai negara bagian dengan pengeluaran tertinggi.


Pemegang kartu telah mengumpulkan lebih dari 124 BTC sebagai hadiah secara kolektif selama tiga bulan pertama program, dengan Costco, Amazon, dan Home Depot menjadi tiga pedagang teratas. Perilaku pengeluaran berkisar dari pembelian sehari-hari seperti bahan makanan, utilitas, dan proyek perbaikan rumah hingga pembelian yang lebih signifikan. "Untuk maksimalis Bitcoin, Compass Mining telah menjadi pedagang teratas bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak Bitcoin dari rig penambangan rumah mereka," bunyi pengumuman itu.


Tersedia untuk digunakan di mana saja Visa diterima, kartu BlockFi memungkinkan pemiliknya untuk mendapatkan 1,5% kembali dalam mata uang kripto asli dengan tingkat pengantar 3,5%. Karena pergerakan harga Bitcoin, pemegang kartu yang dibayar hadiah pada tingkat intro 3,5% mereka membuat tingkat efektif lebih dari 4,25%. Pelanggan yang mendapatkan pengembalian standar 1,5% juga mendapatkan tarif efektif 1,8%.


Sumber: Investing

Hak cipta isi berita dimiliki oleh pemilik asli

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login