Note

Pratinjau Nonfarm Payrolls Agustus: Sine Qua Non untuk Pengurangan QE

Verified Official
· View 150

Payroll ADP diproyeksikan bertambah 613.000 pada bulan Agustus setelah 330.000 pada bulan Juli.

Nonfarm Payrolls diperkirakan turun menjadi 750.000 dari 943.000 bulan Juli.

Pengangguran diperkirakan turun menjadi 5,2%, terendah dari pandemi.

Pengumuman pengurangan QE Federal Reserve September mungkin bergantung pada payroll.

Pasar akan menghubungkan kinerja NFP secara langsung dengan dolar dan suku bunga AS.

Laporan Non Farm Payrolls bulanan di Amerika Serikat tidak pernah kekurangan drama, tetapi penurunan obligasi Federal Reserve yang baru mulai membuat ekspektasi di sekitar angka pekerjaan Agustus pada hari Jumat bahkan lebih intens dari biasanya.

Pada simposium Jackson Hole minggu lalu, Ketua the Fed Jerome Powell mengatakan bahwa pengurangan $120 miliar dalam pembelian obligasi bulanan bank kemungkinan pada akhir tahun. The Fed telah menggunakan program obligasi ini untuk menjaga imbal hasil Treasury di dekat posisi terendah historisnya selama lebih dari 18 bulan. 

Mr Powell mengatakan bahwa AS akhirnya mencapai titik di mana tindakan darurat yang diberlakukan pada hari-hari awal pandemi tidak lagi penting bagi keberhasilan ekonomi.  

Sementara pernyataan Powell dan risalah sebelumnya dari Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) 27-28 Juli memperjelas bahwa mayoritas gubernur the Fed mendukung pengurangan program obligasi, baik risalah maupun Powell tidak memberikan petunjuk tentang waktunya. . 

Dari dua kekhawatiran utama The Fed, inflasi dan ketenagakerjaan Powell mengakui bahwa inflasi telah lebih dari memenuhi kriteria "kemajuan lebih lanjut yang memadai" bank. PCE inti memiliki rata-rata 2,6% hingga bulan Juli dan kemungkinan akan lebih dari 3% di masing-masing dari lima bulan tersisa tahun ini. 

Namun, tentang ketenagakerjaan, ketua the Fed mengatakan bahwa ada banyak hal yang harus ditutup untuk mencapai pekerjaan maksimum. Sekitar enam juta orang tetap menganggur karena kehilangan pekerjaan akibat lockdown tahun lalu menurut akuntansi Nonfarm Payroll.

Data pasar tenaga kerja

Pasar tenaga kerja terus berkembang dengan penciptaan lapangan kerja, klaim pengangguran, posisi terbuka dan Indeks Manajer Pembelian (IMP) meningkat atau stabil pada tingkat pasar yang sehat. 

Nonfarm Payroll rata-rata 940.500 pada bulan Juni dan Juli, dua bulan terbaik sejak bulan Agustus dan September tahun lalu pada akhir pemulihan pekerjaan awal. 

Nonfarm Payrolls

Pratinjau Nonfarm Payrolls Agustus: Sine Qua Non untuk Pengurangan QE

Klaim Pengangguran Awal telah menurun hampir sepanjang tahun. MA empat minggu adalah 366.500 pada minggu 20 Agustus, terendah dari pandemi dan turun dari 403.000 tiga bulan lalu.

Klaim Pengangguran Awal, MA 4 minggu


Pratinjau Nonfarm Payrolls Agustus: Sine Qua Non untuk Pengurangan QE

Survei Pembukaan Pekerjaan dan Perputaran Tenaga Kerja (JOLTS) yang mengkatalogkan jumlah posisi yang tidak terisi di negara ini, telah mencatat rekor sepanjang masa selama empat bulan terakhir, yang berpuncak pada 10,073 juta pada bulan Juni. Sebelum ini, jumlah pekerjaan tertinggi yang pernah ditawarkan adalah 7,574 juta pada November 2019. 

Angka IMP ketenagakerjaan bagus sepanjang tahun.

Sektor jasa tercatat 53,8 pada bulan Juli dan memiliki rata-rata 54,6 tahun ini, jauh di atas pembagian 50 antara ekspansi dan kontraksi. Diperkirakan turun ke 51,5 ketika Agustus dilaporkan pada 3 September. Pekerjaan manufaktur adalah 52,9 pada Juli, rata-rata 53,6 untuk tahun ini dan diperkirakan 51,4 pada Agustus ketika dikeluarkan pada 1 September. 

FXStreet

Payroll ADP

Tanggal rilis informasi perekrutan ini dari Automatic Data Processing (ADP), perusahaan persiapan payroll terbesar AS, dua hari sebelum angka NFP, adalah alasan utama untuk status pendahulunya. Korelasi bulan ke bulan umumnya lemah. Pada bulan Juli, ADP diperkirakan menjadi 685.000, datang kurang dari setengahnya di 330.000. Pada bulan Juli NFP telah diperkirakan di 870,00, tiba di 943,000. 

Terlepas dari semua angka pekerjaan yang bagus, untuk pasar dan The Fed, angka NFP yang penting. Itu benar dalam keruntuhan lockdown tahun lalu, tetap demikian sekarang.  

Dampak pasar dari NFP

Reaksi pasar terhadap NFP akan menjadi proses langsung apakah hasilnya meningkatkan peluang untuk pengumuman pengurangan QE pada pertemuan FOMC September. 

Dampaknya akan linier. Semakin baik angka payroll, terutama jika lebih dari 900.000, semakin kuat kenaikan dalam imbal hasil Treasury dan respons dolar. Ekuitas mungkin samar-samar. Pasar kerja aktif berarti perekonomian secara keseluruhan lebih kuat dan keuntungan perusahaan yang lebih baik, tetapi juga menunjukkan bahwa the Fed mungkin bersedia untuk mentolerir suku bunga yang semakin tinggi melekat dalam mengakhiri pembelian obligasi. 

Kesimpulan: Retorika suku bunga the Fed dan realitas pasar

Perkiraan saat ini untuk payroll bulan Agustus adalah 750.000, yang akan menjadi penurunan 20% dari rata-rata Juni dan Juli 940.500. 

Mengganti pekerjaan yang hilang dalam lockdown tahun lalu adalah perhatian utama The Fed. Ketua Powell telah menyuarakan dan menguraikan hal ini berkali-kali selama pandemi. 

Mengingat penekanan yang diberikan The Fed pada pasar tenaga kerja, pertanyaannya adalah tingkat payroll apa yang akan meyakinkan para gubernur bahwa penciptaan lapangan kerja tetap kuat meskipun ada covid, inflasi, dan bencana yang menyedihkan di Afghanistan. 

Agar The Fed mempertimbangkan untuk mengumumkan tanggal pengurangan QE (taper) pada FOMC September, NFP mungkin harus setidaknya menyamai rata-rata dua bulan, datang 200.000 di atas perkiraan konsensus. 

Para gubernur dan terutama Ketua Powell, mungkin sulit untuk membenarkan pengurangan tersebut dalam menghadapi penurunan penciptaan lapangan kerja dan pandemi yang masih aktif. 

Salah satu aspek pengurangan QE yang belum banyak diperhatikan. Bahkan jika the Fed mengumumkan pengurangan QE akan dimulai pada bulan Oktober, jadwal tidak akan diatur secara otomatis dan dibiarkan habis sampai pembelian berakhir. Merupakan kepastian bahwa the Fed akan mempertahankan kebijaksanaan atas jumlah dan kelanjutan dari pengurangan QE sampai akhir. 

Laporan NFP bulan Agustus yang lebih baik dari perkiraan tidak berarti bahwa the Fed akan mengumumkan penurunan pada bulan September, tetapi melesetnya perkiraan pasti berarti mereka tidak akan melakukannya.


Diunggah ulang dari fxstreet, semua hak cipta dimiliki oleh penulis asli.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login