Note

Forex Hari Ini: Dolar Defensif Bersama Imbal Hasil Setelah Terpukul oleh IHK AS, Menunggu IHP

· View 40

Inilah yang perlu Anda ketahui pada hari Kamis, 12 Agustus:

Rekor di Wall Street gagal menginspirasi para pedagang Asia, karena indeks kawasan diperdagangkan di zona merah di tengah pelebaran pembatasan peraturan dari Tiongkok dan meningkatnya ketegangan atas dampak varian Delta COVID pada pertumbuhan ekonomi. Tiongkok merilis rencana lima tahun yang menyerukan regulasi bisnis yang lebih besar saat Beijing melakukan tindakan keras, menurut Bloomberg. Kontrak berjangka yang terkait dengan indeks S&P 500 juga diperdagangkan sedikit lebih rendah hari ini.

Dolar Amerika tetap melemah secara keseluruhan, mengkonsolidasi penurunan setelah laporan inflasi AS sementara imbal hasil obligasi pemerintah juga pulih. Melonggarnya ekspektasi tapering Fed dan lelang obligasi AS yang kuat menurunkan imbal hasil bersama Dolar pada hari Rabu.

Melemahnya Indeks Harga Konsumen (IHK) AS pada bulan Juli, terutama angka-angka inti mendukung pandangan Fed bahwa inflasi bersifat sementara sambil mengurangi berkurangnya kekhawatiran tentang mundurnya dukungan kebijakan moneter Fed dalam waktu dekat.

Emas ingin memperpanjang rebound sebelumnya di atas $1750. WTI sideline di sekitar $69, mempertahankan sebagian besar kenaikan Rabu setelah Gedung Putih mengatakan bahwa mereka tidak akan meminta produsen AS untuk meningkatkan produksi minyak mentah.  

Di seluruh FX, sebagian besar mata uang utama terjebak dalam kisaran perdagangan tipis di tengah konsolidasi sisi bawah Dolar, menunggu data Indeks Harga Produsen (IHP) AS dan Klaim Pengangguran untuk dorongan perdagangan baru.

Antipodean tetap defensif, dengan AUD/USD dibebani oleh perpanjangan penguncian COVID di seluruh Australia, saat ini diperdagangkan di posisi terendah dekat 0,7360 sementara NZD juga menggoda posisi terendah di sekitar 0,7030, meskipun Ekspektasi Inflasi RBNZ meningkat. PM Selandia Baru Jacinda Ardern mengatakan negara itu belum dalam posisi untuk membuka kembali secara penuh.

EUR/USD mempertahankan posisi yang lebih tinggi, berupaya untuk memperpanjang pemulihan di atas 1,1750 sementara GBP/USD mempertahankan kisarannya di bawah 1,3900 di tengah kekhawatiran Brexit dan suasana pasar yang suram, yang membebani Pound dengan imbal hasil lebih tinggi. Pedagang Cable tetap defensif menjelang data PDB Awal Inggris Q2 yang kritis. Juga, yang perlu diperhatikan adalah angka Manufaktur dan Perdagangan Kerajaan.

Sementara itu, USD/JPY tetap dibatasi di bawah 110,50 di tengah imbal hasil obligasi pemerintah AS yang lebih lemah. USD/CAD melayang di sekitar 1,2500, sedikit datar hari ini.

Cryptocurrency tetap berada di zona merah, dengan Bitcoin mempertahankan kisarannya di sekitar $45K. Ketua SEC menyoroti platform perdagangan crypto dan DeFi mungkin melanggar undang-undang sekuritas.


Diunggah ulang dari fxstreet, semua hak cipta dimiliki oleh penulis asli.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.