Note

Update Harian 31/03/2021

Verified Official
· View 104

Highlights Hari Ini

  • Wall Street berakhir lebih rendah
  • Crypto terus naik
  • Pasar Inggris berakhir lebih tinggi

Indeks AS jatuh kembali karena imbal hasil Treasury melukai sentimen

Ketiga indeks saham utama AS jatuh kembali kemarin, dengan SPX500 dan DJ30 turun 0,3%, sedangkan NASDAQ100 turun 0,5%. Salah satu faktor yang mempengaruhi sentimen secara keseluruhan adalah imbal hasil obligasi jangka panjang, karena imbal hasil Treasury AS 10-tahun mencapai level tertinggi sejak Januari tahun lalu. Di SPX500, bahan pokok konsumen dan saham teknologi informasi adalah sektor penghambat terbesar. Di antara saham NASDAQ100, nama teknologi China dan Tesla memimpin indeks, sementara Moderna, Broadcom dan VeriSign berada di belakang paket. Pasar hari ini mungkin terpengaruh oleh laporan NFP ADP, yang akan dirilis pada 12:15 GMT, berfungsi sebagai indikasi untuk laporan resmi hari Jumat.

Crypto terus naik

Pasar crypto melanjutkan momentum positifnya selama 24 jam terakhir, karena 8 dari 10 crypto teratas berada di area hijau pada saat penulisan. Bitcoin naik sekitar 2%, beringsut kembali ke $ 59.000. Memimpin 10 teratas adalah Binance Coin, yang melonjak lebih dari 12% sejak kemarin.

Bank, IAG membantu UK100 lebih tinggi

UK100 naik 0,5% kemarin, membawa kenaikan year-to-date menjadi 4,8%. Itu sedikit tertinggal dari mitranya di Amerika, SPX500. Grup maskapai IAG memimpin indeks lebih tinggi, dengan kenaikan harian 5,1%. Bank juga memberikan dorongan indeks, karena Barclays, NatWest Group, HSBC Holdings, Lloyds Banking Group semuanya berubah dalam hari-hari yang padat. Barclays memimpin, dengan keuntungan 4,9%. Di bagian bawah indeks, penambang Fresnillo adalah pecundang terbesar dengan kerugian 4,1%, diikuti oleh Grup Ocado di -2,3%.

Cerita lain

  • Minyak terus naik turun: Emas hitam kemarin mengalami sesi negatif lainnya, sempat tergelincir di bawah $ 60. Namun pagi ini, harga minyak sekali lagi berada di zona hijau, bertahan di atas angka pada saat penulisan.
  • Pasar Asia melihat lebih rendah: Pasar di Timur berada di merah pada saat penulisan, karena China50, HKG50 dan JPN225 semuanya mencatat kerugian pagi ini.
  • Saham ganja melonjak karena undang-undang New York: Badan legislatif negara bagian New York kemarin mengesahkan RUU untuk melegalkan penggunaan ganja untuk rekreasi. Akibatnya, beberapa saham ganja melonjak sebelum pasar, termasuk Amyris (+ 7%), Aphria (+ 4,16%), Cara (+ 3%) dan Organigram (+ 3,12%). Di eToro, investor dapat memperoleh eksposur ke industri ganja melalui CannabisCare CopyPortfolio.
  • DXC melompat pada pembaruan peringkat: Bisnis layanan TI Teknologi DXC kemarin memberikan hari yang menonjol, dengan kenaikan 9,1% didukung oleh analis Deutsche Bank yang meningkatkan peringkat mereka pada saham menjadi "beli". Untuk pergerakan harga terbaru dan signifikan di pasar, lihat halaman Penggerak Pasar di eToro.
  • Eropa dibuka lebih rendah: UK100 dibuka 10 poin lebih rendah, GER30 turun 41 poin dan FRA40 dibuka 13 poin lebih rendah.

Diunggah ulang dari etoro ,semua hak cipta dimiliki oleh penulis asli.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login