Note

Lalu lintas di Terusan Suez dilanjutkan setelah kapal yang terdampar diapungkan kembali

· View 81

Pengiriman sedang bergerak lagi pada Senin malam di Terusan Suez Mesir setelah kapal tunda mengapung kembali kapal kontainer raksasa yang telah memblokir saluran tersebut selama hampir seminggu, menyebabkan penumpukan besar kapal di sekitar jalur air.

Lalu lintas di Terusan Suez dilanjutkan setelah kapal yang terdampar diapungkan kembali

Dengan Ever Given sepanjang 400 meter (430 yard) copot, 113 kapal diperkirakan akan transit di kanal di kedua arah pada Selasa pagi, kata ketua Otoritas Terusan Suez (SCA) Osama Rabie kepada wartawan.

Dia mengatakan cadangan 422 kapal bisa diselesaikan dalam 3 -1/2 hari.

Ever Given telah macet secara diagonal di bagian selatan kanal, rute pengiriman terpendek antara Eropa dan Asia, akibat angin kencang pada awal 23 Maret.

Evergreen Line, yang menyewa Ever Given, mengatakan kapal tersebut akan diperiksa kelayakannya di Danau Great Bitter, yang memisahkan dua bagian kanal.

"Kapal itu siap untuk navigasi terbatas setelah pemeriksaan awal dan tidak ada satupun peti kemas yang rusak, tapi penyelidikan kedua akan lebih tepat dan jika terpengaruh akan terlihat," kata Rabie.

Saat fajar pada hari Senin, petugas penyelamat dari SCA bekerja dengan tim dari perusahaan Belanda Smit Salvage sebagian mengapungkan kembali kapal dan meluruskannya di kanal. Setelah beberapa jam, kapal itu bergeser sebentar kembali melintasi kanal sebelum bermanuver bebas oleh kapal tunda saat air pasang berubah, kata sumber kanal.

“Tekanan waktu untuk menyelesaikan operasi ini terbukti dan belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Peter Berdowski, CEO pemilik Smit Salvage Boskalis, setelah Ever Given diapungkan kembali.

Perusahaan mengatakan sekitar 30.000 meter kubik pasir telah dikeruk untuk mengapung kembali kapal kontainer berbobot 224.000 ton itu dan total 11 kapal tunda dan dua kapal tunda laut yang kuat digunakan untuk menarik kapal itu bebas.

Diunggah ulang dari reuters ,semua hak cipta dimiliki oleh penulis asli.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login