Note

Analisis Harga GBP/USD: Memudarkan Pemantulan Dari EMA 21-Hari Jelang Anggaran Inggris

Verified Official
· View 210
  • GBP/USD goyah dalam kisaran berombak di dekat puncak mingguan.
  • Perdagangan berkelanjutan di atas EMA utama dan garis tren bergabung dengan harapan anggaran mudah akan mendukung pembeli.

GBP/USD memangkas kenaikan sebelumnya sementara turun ke 1,3955, melemah sebesar 0,08% dalam intraday, selama sesi Asia hari Rabu ini. Dengan demikian, harga pasangan tersebut gagal memantul pada EMA 21-hari Selasa di tengah kondisi MACD yang bearish.

Namun, perdagangan Cable yang berkelanjutan di atas garis tren utama dari Desember dan September 2020, ditambah dengan harapan anggaran Inggris yang menguntungkan pasar, menunjukkan kenaikan lebih lanjut untuk harga GBP/USD.

Perlu disebutkan bahwa penembusan sisi atas level acuan 1,4000 akan memicu kenaikan baru yang menargetkan resistance di 1,4085 dan 1,4100, sementara puncak Februari, juga tertinggi sejak awal 2018, di sekitar 1,4240, akan menantang pembeli setelahnya.

Sebaliknya, penutupan harian di bawah level EMA 21 hari di 1,3905 perlu memberikan penutupan harian di bawah angka bulat 1,3900 untuk mengarahkan bias bearish menuju garis tren naik dari 21 Desember 2020, saat ini di sekitar 1,3790.

Jika penjual GBP/USD mendominasi melewati di bawah 1,3790, puncak Januari di sekitar 1,3750 dapat menawarkan level perantara sebelum menyeret harga kembali ke garis support jangka panjang dekat 1,3600.

Secara keseluruhan, GBP/USD tetap dalam tren naik dan karenanya setiap hal positif dari anggaran akan meningkatkan kenaikan Cable untuk memperbarui tertinggi multi-bulan. Sebaliknya, kekecewaan juga akan berdampak lebih besar.

Grafik harian GBP/USD

Analisis Harga GBP/USD: Memudarkan Pemantulan Dari EMA 21-Hari Jelang Anggaran Inggris










Baca lebih lanjut dari artikel aslinya:

https://www.fxstreet-id.com/ne...

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login