Note

GBP/USD: Optimisme Stimulus AS, Pembukaan Kembali Inggris Dan Data Akan Dorong GBP Melewati 1,40

Verified Official
· View 263

GBP/USD telah melayang dekat 1,40 karena dolar menjauhi tertinggi. Menurut Analis FXStreet Yohay Elam, hanya lonjakan yield AS yang dapat menghentikan GBP dari naik di atas level 1,40.

Kutipan utama

“Kombinasi imunisasi dan lockdown telah menurunkan penularan dan rawat inap di Inggris secara tajam. Semua fokus sekarang tertuju pada Perdana Menteri Boris Johnson dan pidatonya yang sangat dinanti-nantikan pada hari Senin. Kebocoran dari Downing Street mungkin terjadi pada hari Jumat. JIKA rencananya ambisius, hal itu bisa memberi sterling dorongan yang membuatnya melampaui batas"

“Penjualan ritel turun 8,2% pada Januari, jauh lebih buruk dari yang diharapkan dan merupakan tanda mengkhawatirkan dari perkembangan ekonomi lebih lanjut. Namun demikian, GBP/USD terus naik. Itu hanya dapat menghasilkan satu kesimpulan – Cable menunjukkan ketahanannya dan memiliki lebih banyak peluang untuk naik sebagai respons terhadap data yang bahkan sedikit lebih baik.”

“Sementara lebih banyak uang dari negeri Paman Sam positif bagi ekonomi global, itu dapat mendorong imbal hasil sepuluh tahun AS ke level tertinggi baru. Tolok ukur global sudah berada di sekitar 1,30% dan pergerakan menuju 1,50% akan membuat dolar lebih menarik dan meningkatkan greenback. Lebih banyak pengeluaran pemerintah berarti pertumbuhan yang lebih kuat dan juga lebih banyak penerbitan utang – menyebabkan keuntungan meningkat."

“Mencapai level 1,40 dapat memicu aksi harga berombak – banyak pesanan kemungkinan ditempatkan di sekitar angka bulat. Di atas 1,40, baris berikutnya yang harus diperhatikan berasal dari level tahun 2018 dan ini termasuk 1,4110, 1,42 dan 1,4240. Support menunggu di 1,3950, puncak 2021 sebelumnya, diikuti oleh 1,39, kemudian 1,3880, dan akhirnya 1,3830."









Baca lebih lanjut dari artikel aslinya:

https://www.fxstreet-id.com/ne...

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login