Note

Analisis Harga WTI: Bergerak Di Sekitar Puncak Satu Tahun Di Tengah RSI Yang Overbought

Verified Official
· View 763
  • WTI bergerak di sekitar tertinggi akhir Januari 2020, turun dari $ 55,00 tampaknya menawarkan resistensi terdekat.
  • Kondisi RSI yang overbought dapat menyeret harga kembali ke puncak Februari tetapi SMA 21-hari akan membatasi penurunan lebih lanjut.
  • Garis resistensi 10-pekan memikat kenaikkan di atas $ 55,00.

Meskipun menunjukkan pergerakan mundur berulang dari $ 55,00, WTI tetap kuat mendekati tertinggi sejak 24 Januari 2020, saat ini naik 0,35% mendekati $ 54,90, pada awal hari ini. Tolok ukur energi ini mempertahankan terobosan naik hari sebelumnya dari puncak Februari 2020.

Meskipun, kondisi RSI yang overbought menimbulkan keraguan untuk naik lebih lanjut. Akibatnya, penjual intraday dapat mengambil risiko jika harga emas hitam turun di bawah puncak Februari 2020 di sekitar $ 54,70.

Setelah itu, puncak bulan Januari di sekitar $ 53,90 dan SMA 21-hari di $ 52,70 akan menjadi level kunci yang harus diperhatikan, jika ditembus dapat mengubah tren naik saat ini.

Sebaliknya, perdagangan di atas $ 54,70 akan terus menembus level acuan $ 55,00 dan menargetkan garis tren miring ke atas dari akhir November, di $ 57,35 sekarang.

Jika pembeli minyak mendominasi di atas $ 57,35, magnet psikologis $ 60,00 dan tertinggi tahun lalu $ 65,35 akan menarik perhatian pasar.

Grafik Harian WTI

Analisis Harga WTI: Bergerak Di Sekitar Puncak Satu Tahun Di Tengah RSI Yang Overbought

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login