Note

Analisis Harga WTI: Minyak Di Bawah Tekanan Setelah Penolakan Di Rintangan Saluran

Verified Official
· View 697
  • WTI terjebak dalam saluran yang berkembang pada grafik 4 jam. 
  • Penolakan hari Rabu pada rintangan saluran tersebut telah menempatkan penjual untuk memegang kendali.

West Texas Intermediate (WTI), acuan minyak Amerika Utara, saat ini diperdagangkan 0,45% lebih rendah pada hari ini di dekat $53,00 per barel.

Pelemahan tersebut terjadi sehari setelah harga gagal untuk menyingkirkan batas atas atau resistance dari saluran yang meluas pada grafik 4 jam yang diidentifikasi oleh garis tren yang menghubungkan tertinggi dan terendah 13 Januari dan 14 Januari.

Penolakan pada rintangan saluran itu didukung oleh lower highs (pola bearish) pada Relative Strength Index di grafik 4 jam. Dengan demikian, penurunan yang lebih dalam bisa dilihat saat menuju akhir pekan. 

Support berada di $51,81 (terendah 17 Januari), diikuti oleh $51,00 (support garis tren naik multi-bulan). 

Grafik 4 jam

Analisis Harga WTI: Minyak Di Bawah Tekanan Setelah Penolakan Di Rintangan Saluran








Baca lebih lanjut dari artikel aslinya:

https://www.fxstreet-id.com/ne...

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login