Note

FOLLOWME Top GEM Signals - Rasio Untung/Rugi (Indonesian)

Verified Official
· View 845


FOLLOWME Top GEM Signals - Rasio Untung/Rugi (Indonesian)

Menemukan Sinyal yang tepat untuk menyalin perdagangan terkadang sulit dan menyakitkan. Dengan fungsi pemfilteran dan penyortiran dinamis pada tab Sinyal FOLLOWME, Anda dapat memilih satu yang paling sesuai dengan preferensi Anda dalam hal tingkat kemenangan, pelanggan, jumlah keuntungan, jumlah mengikuti dan banyak lagi!

Untuk membantu Anda memulai, kami akan menguraikan kriteria ini dan menjelaskan mengapa kriteria tersebut penting bagi Anda. Dan tentu saja, kami akan mencantumkan Sinyal teratas di bawah kriteria masing-masing setiap minggu!

Jadi minggu ini, mari kita bicara tentang rasio untung/rugi (P/L). Anda mungkin pernah mendengar istilah ini banyak pengaturan, terutama di pengaturan perusahaan.Kedengarannya lurus ke depan, Rasio P/L adalah kartu skor untuk pedagang aktif dengan satu tujuan: Memaksimalkan keuntungan perdagangan. Rasio untung / rugi adalah keuntungan rata-rata pada perdagangan yang menang dibagi dengan kerugian rata-rata pada perdagangan yang merugi selama periode waktu tertentu.

Mengapa ini penting?

Jelas, semakin tinggi rasionya, semakin baik sinyal dalam perdagangan. Banyak buku perdagangan membutuhkan setidaknya rasio 2: 1 tetapi konsistensi juga memainkan peran penting. Jika Sinyal selalu melompat dari satu rasio ke rasio lainnya dalam kurun waktu singkat, ini menunjukkan risiko yang lebih tinggi untuk mempertahankan strateginya.

Trader yang baik selalu memiliki beberapa strategi termasuk pengaturan pengendalian risiko untuk mengoptimalkan modalnya. Itu berarti, trader yang baik memastikan dia mengoptimalkan modalnya pada perdagangan yang dia yakini akan menang dan menetapkan batasan pada perdagangan dengan risiko lebih tinggi. Dengan rasio P / L, ini memberi tahu Anda kinerja Sinyal secara keseluruhan, bukan setiap perdagangan yang mereka lakukan.

Di FOLLOWME, Anda dapat memilih untuk memfilter Sinyal berdasarkan empat rasio P / L berikut: 0,5, 1, 1,5, atau 2.

Berikut adalah TIGA Sinyal teratas dengan rasio P/L tertinggi pada 2 dan jumlah pelanggan:

@rainmain

Mulai 13 Jan 2021, trader ini telah memperoleh:

- keuntungan tertutup sebesar $ 24.944,72;

- 2.166 pelanggan (sekarang dan masa lalu).

FOLLOWME Top GEM Signals - Rasio Untung/Rugi (Indonesian)

@rainmain adalah Signal yang paling banyak dilanggan di FOLLOWME, yang masuk akal mengingat penempatannya yang sering di peringkat 10 Sinyal Mingguan Teratas kami. Ini tidak mengherankan karena trader menunjukkan konsistensi dalam strategi perdagangannya dan tingkat kemenangan yang relatif menarik sebesar 71,77%.

@黄金超级挖掘机

Pada periode yang sama yang disebutkan di atas, pedagang ini telah memperoleh:

- keuntungan tertutup sebesar $ 3.780,85;

- 1.309 pelanggan (sekarang dan masa lalu).

FOLLOWME Top GEM Signals - Rasio Untung/Rugi (Indonesian)

Meskipun pedagang ini memiliki jumlah keuntungan yang lebih rendah (tertutup) dibandingkan dengan Sinyal sebelumnya, @黄金超级挖掘机 memiliki tingkat kemenangan sangat tinggi 92,33%, yang berarti hampir semua perdagangannya menguntungkan!

@紫林云

Pada periode yang sama yang disebutkan di atas, pedagang ini telah memperoleh:

- keuntungan tertutup sebesar $ 8,690.22;

- 662 pelanggan (sekarang dan dulu). 

FOLLOWME Top GEM Signals - Rasio Untung/Rugi (Indonesian)

Mirip dengan Signal sebelumnya, @紫林云 memiliki tingkat kemenangan yang kuat sebesar 93,93%. Namun, kami melihat bahwa dia belum beruntung dalam perdagangannya tahun baru ini, jadi mudah-mudahan, dia dapat mengubahnya tepat waktu sebelum pelanggannya mulai gelisah.

Sekian untuk sorotan GEM SIGNALS minggu ini! Pasti ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih Sinyal yang tepat untuk diikuti, jadi harap pantau terus sorotan GEM SIGNALS kami yang akan datang setiap minggu.

Punya pertanyaan tentang ini atau ingin mengatakan sesuatu tentang COPYTRADE atau Signal? Tinggalkan mereka di bagian komentar di bawah.


Edited 13 Jan 2021, 17:01

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

我读书少,不要用英语匡我,

-THE END-

login